Ketemu Sohee Wonder Girls, Seungkwan SEVENTEEN Jadi Fanboy Paling Sukses

Fitri Suciati
Ketemu Sohee Wonder Girls, Seungkwan SEVENTEEN Jadi Fanboy Paling Sukses
Seungkwan SEVENTEEN (kiri) dan Sohee Wonder Girls (kanan) (Twitter/koreaboo)

Para penggemar SEVENTEEN tentunya sudah tidak asing lagi soal Seungkwan SEVENTEEN yang begitu menggemari girl group Wonder Girls. Baru-baru ini Seungkwan pun memiliki kesempatan untuk bertemu dengan salah satu membernya, yakni Sohee dalam sebuah acara. 

Mengutip dari Koreaboo pada Sabtu (13/8/2022), pertama kali bertemu dan saat mengucapkan salam pertama mereka, ekspresi Seungkwan menunjukkan betapa bersemangat dan tulusnya dia untuk bisa bertemu langsung dengan idolanya.

Hanya terlibat dalam percakapan dengan Sohee sudah cukup untuk membuat jantungnya berdebar. Meskipun Seungkwan biasanya adalah orang yang mudah bergaul, dia sangat gugup di sekitar idolanya dan bahkan tidak bisa menatap matanya.

Namun, ketika mereka merasa lebih nyaman satu sama lain, Seungkwan tidak ragu untuk menghujani Sohee dengan pujian, seperti yang dilakukan penggemar pada umumnya. Bahkan, caranya hampir marah saat Sohee menolak dengan sopan pujian atas kecantikannya adalah bukti dukungan dan cintanya yang tulus sebagai WonderFul (fans Wonder Girls).

Saat menonton ulang penampilan dan lagu Wonder Girls sebelum pertemuan mereka, Seungkwan mengakui bahwa hatinya bahkan lebih bersemangat dari biasanya karena dia tahu dia akan bertemu Sohee.

Seungkwan jatuh cinta dengan Wonder Girls di kelas 4 sekolah dasar, bahkan menari dengan lagu mereka 'Tell Me'  untuk pertunjukan bakatnya. Meskipun awalnya sedikit malu untuk mengakuinya, dia menekankan betapa dicintainya 'Tell Me' pada waktu itu.

Seungkwan dikenal karena pengetahuannya yang luas dan kecintaannya pada semua hal mengenai K-Pop, tetapi menjadi WonderFul mengambil banyak ruang di hatinya. Bagaimanapun, kecintaannya pada K-Pop dimulai dari sana, dan itu terus berlanjut selama lima belas tahun.

Dia juga mendapat kesempatan untuk menyanyikan bagian Sohee dalam lagu 'Girlfriend', memperkuat statusnya sebagai WonderFul.

Kehormatan terbesar bagi Seungkwan adalah ketika Sohee mengevaluasi SEVENTEEN. Ia menyatakan bahwa mereka adalah grup idola yang dia kagumi.

"Sangat jelas bahwa kalian banyak berlatih, dan saya dapat melihat kalian bangga dengan penampilan kalian," puji Sohee.

Setiap anggota SEVENTEEN bersinar dengan caranya sendiri, Sohee menyukai bagaimana warna mereka yang berbeda bersatu untuk melukis gambar yang indah.

Cinta yang dimiliki para anggota untuk satu sama lain terlihat, bahkan dalam penampilan mereka, di mana mereka fokus untuk membuat seluruh grup bersinar dengan menambahkan cahaya individual mereka.

Seungkwan pun akan selamanya menghargai waktu yang dia habiskan bersama Sohee, dan tidak diragukan lagi bahwa cintanya pada Wonder Girls semakin kuat setelah pertemuan mereka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak