NCT 127 Siap Comeback dengan Album Keempat, Pre-Order Dimulai Lusa!

Qomariah Dianti
NCT 127 Siap Comeback dengan Album Keempat, Pre-Order Dimulai Lusa!
Potret NCT 127 (Instagram/@nct127)

NCT 127 dikabarkan akan segera melangsungkan comeback mereka dengan album baru pada bulan September 2022 mendatang.

Sebelumnya, memang terdapat laporan yang menyinggung mengenai hal ini dan SM Entertainment pun juga telah memberikan konfirmasinya.

Saat itu, agensi menyatakan bahwa NCT 127 tengah melakukan syuting untuk pembuatan music video (MV) terbaru mereka dan grup ini sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September 2022.

Baru-baru ini informasi mengenai comeback NCT 127 ini kembali disampaikan langsung oleh member NCT sendiri lewat konten NCT NEWS episode 7 yang baru saja tayang di akun YouTube NCT pada Selasa (16/8/2022).

Sungchan yang bertugas menjadi salah satu pembawa berita dalam episode terbaru NCT NEWS tersebut menyampaikan, "Ini adalah berita yang ditunggu-tunggu semua orang. NCT 127 dikabarkan akan comeback dengan full album keempat pada bulan September. Member 127 telah bekerja sangat keras untuk mempersiapkan comeback kali ini. Jadi, mohon dukungannya sampai album ini dirilis."

Tak sampai di situ saja, dalam konten tersebut juga diumumkan bahwa pre-order album keempat NCT 127 akan dimulai pada Jumat mendatang (19/8/2022).

Menurut informasi terkini yang beredar di kalangan penggemar, album terbaru milik NCT 127 ini nantinya bakal tersedia dalam dua versi, yakni Photobook dan Digipack. Untuk versi Photobook memiliki ukuran 16 x 18 x 5 cm, sedangkan versi Digipack ukurannya 15 x 15 x 4 cm.

Comeback NCT 127 mendatang akan menjadi comeback pertama grup dalam sebelas bulan sejak album repackage ketiga yang bertajuk Favorite dirilis pada Oktober 2021 lalu.

Selain itu, album keempat kali ini sekaligus juga menjadi album terbaru mereka setelah perilisan album terakhir Sticker pada September 2021 lalu.

Kabar membahagiakan ini tentunya disambut dengan begitu gembira oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar menanti comeback NCT 127 bulan depan.

Sementara ini baru itu saja informasi yang dibagikan serta belum diketahui secara pasti kapan tanggal resmi NCT 127 akan merilis album keempat mereka dan juga nama untuk album tersebut. Jadi, mari kita nantikan saja informasi lebih lanjutnya dalam beberapa waktu mendatang!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak