Perjalanan Karier Ji Chang Wook, Aktor Korea Selatan yang Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta

Najmi Fathia
Perjalanan Karier Ji Chang Wook, Aktor Korea Selatan yang Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta
Potret Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Siapa yang tidak kenal Ji Chang Wook? Pria kelahiran 1987 ini adalah salah satu aktor asal Korea Selatan yang terkenal. Selain memiliki bakat akting yang tidak perlu diragukan lagi, Ji Chang-wook juga memiliki suara yang berhasil membuat banyak orang kagum.

Melalui akun Twitter @mecimapro, diketahui Ji Chang Wook akan mengadakan fan meeting dengan tajuk "Reach You" di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall pada tanggal 3 Desember 2022 mendatang.

Harga tiket dijual mulai dari Rp 1,1jt sampai 2,5jt. Fan meeting ini akhirnya bisa terlaksana setelah sebelumnya tertunda pada tahun 2020 karena adanya pandemi covid-19. Sebelum datang ke acara fanmeeting-nya, kita kenalan sama Ji Chang-wook dulu, yuk!

BACA JUGA: 3 Poin Menarik Episode 5-6 If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook Buktikan Punya Hati Emas

Sebelum memulai karier sebagai aktor, Ji Chang-wook kerap berperan di film-film pendek yang dibuat oleh seniornya di universitas tempat ia berkuliah. Setelah cukup sering bermain di film pendek, akhirnya seorang direktor meng-casting-nya dan setelah itu ia berhasil debut melalui film pertamanya yaitu Sleeping Beauty pada tahun 2008.

Setelah memutuskan untuk fokus di dalam dunia film, sang ibu sempat menolak keinginannya. Namun setelah ia membuktikan bahwa ia cukup berhasil, akhirnya sang ibu merestui dan mendukung keinginannya untuk berkarier di dunia film.

Setelah debut pada tahun 2008, akhirnya karier Ji Chang-wook mulai bersinar pada tahun-tahun berikutnya. Tidak hanya bermain di film, ia juga banyak bermain di drama Korea.

Beberapa drama Korea yang terkenal antara lain adalah The K2, Suspicious Partner, Backstreet Rookie, dan Lovestruck in The City.

BACA JUGA: SM Entertainment Umumkan Proyek Baru, Ada Comeback SuperM dan Unit Baru NCT

Pada tahun 2022 sendiri, Ji Chang-wook sudah membintangi dua drama Korea yakni The Sound of Magic dan If You Wish Upon Me. Dua drama Korea ini mendapat banyak perhatian dari para penggemar karena ceritanya yang menarik.

Dalam drama The Sound of Magic, Ji Chang-wook bahkan menyanyikan beberapa original sountrack (OST) dengan suaranya yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Ji Chang-wook diketahui sudah melakukan wajib militer pada tahun 2017 dan selesai pada tahun 2019. Pada tahun yang sama dengan selesainya ia di wajib militer, ia bermain dalam drama Melting Me Softly.

Setelahnya ia tidak pernah absen dalam dunia drama Korea 1 tahun pun hingga sekarang. Kegiatannya yang terbaru adalah berpartisipasi dalam sebuah program hiburan asal Korea Selatan yaitu Young Actor's Retreat. Dalam program tersebut ia juga bertemu dengan beberapa lawan mainnya di drama Korea yang pernah ia bintangi sebelumnya.

Gimana nih, setelah mengenal Ji Chang Wook lebih jauh? Apa kamu tertarik untuk datang ke fan meeting-nya besok?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak