Segera Rilis Taxi Driver 2, Lee Je Hoon: Karakter Do-Ki akan Lebih Berwarna

Dea Pristotia
Segera Rilis Taxi Driver 2, Lee Je Hoon: Karakter Do-Ki akan Lebih Berwarna
Lee Je-Hoon (SBS Entertainment News)

Taxi Driver 2 adalah drama balas dendam di mana Rainbow Transportation yang dikenal sebuah perusahaan taksi. Namun menyembunyikan kenyataan yang sesungguhnya. Bahwa  Kim Do-Ki, seorang sopir taksi, menyelesaikan balas dendam atas nama korban yang tidak adil. 

Kembalinya 'Taxi Driver 2' menandakan dimulainya kembali layanan agen balas dendam swasta. Mereka melakukan balas dendam atas perintah klien yang merupakan korban kejahatan yang tidak adil. 

Melansir dari SBS Entertainment News, Rabu (25/1/2023) bahwa Lee Je-Hoon sebagai pemeran utama dalam 'Taxi Driver' membagikan sedikit bocoran mengenai apa yang akan terjadi pada season selanjutnya. Awalnya Lee Je-Hoon tidak menyangka ini akan berlanjut ke season ke-2. Ia  berkata, "Saya tidak menyangka sama sekali tentang produksi season 2." Kemudian  ia melanjutkan, "Karena drama ini ditayangkan setiap episode, saya pikir ada banyak orang jahat di dunia yang perlu dihukum, dan ada banyak insiden dan kecelakaan yang perlu kita ketahui. Dalam pikiran saya, saya berharap itu cerita ini akan terus ditulis."

Selanjutnya, Lee Je-Hoon mengungkapkan perasaan senangnya ketika kembali bergabung dengan 'Taxi Driver'. "Karena kasih sayang saya untuk 'Taxi Driver' begitu besar, tampil di 'Taxi Driver 2' adalah keputusan alami bagi saya." Lee Je-Hoon juga mengungkapkan bahwa ini merupakan suatu kehormatan untuk tampil lagi dan ia sangat terima kasih karena 'Taxi Driver' muncul lagi untuk bagian ke-2. "Saya bekerja keras untuk menunjukkan kepada Anda citra yang lebih baik daripada yang saya lakukan di musim 1, "katanya, meningkatkan ekspektasi.

BACA JUGA: Bunda Corla dan Ivan Gunawan Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Perseteruan Berakhir?

Lee Je-hoon berkata, "Taxi Driver 2 akan menampilkan karakter yang lebih berwarna dari pada di season 1, jadi saya banyak berpikir tentang cara mengekspresikan setiap karakter." Diketahui bahwa dalam season pertama, untuk menjalankan aksi balas dendamnya, Lee Je-Hoon membuat banyak penyamaran dan masuk dalam berbagai macam karakter yang membuat penonton terpesona pada spektrum aktingnya yang luas.

"Saya berusaha keras untuk mengekspresikan setiap karakter dengan menampilkan karakter saya sendiri. pendapat satu per satu." katanya. "Saya pikir karakter yang paling banyak disebut oleh pemirsa pada saat Musim 1 adalah 'Wang Taozhi'." Tentu saja karakter tersebut menyita perhatian pemirsa, Lee Je-Hoon mampu berbicara bahasa Korea dengan aksen Mandarin karena itu adalah karakter mafia dari China yang berbisnis di Korea. 

Selain itu menurut Lee Je-Hoon, sutradara drama ini mampu mengekspresikan karakter dan cerita yang menjadi lebih beragam dengan penyutradaraan yang halus.  Lee Je-Hoon berharap bahwa chemistry antara dia dan seluruh tim dalam 'Taxi Driver 2' juga akan bersinar di bagian ke-2.

Terakhir, Lee Je-Hoon menyampaikan salam kepada pemirsa yang menunggu penayangan perdana. Lee Je-hoon berkata, "Selain balas dendam menegangkan dan unik untuk 'Taxi Driver', ini skalanya telah berkembang secara mengejutkan saat syuting." Sebagai penutup Lee Je-Hoon berkata "Terima kasih untuk semua cinta
Anda, saya dapat menyapa Anda lagi dengan 'Taxi Driver 2'."

Seri 'Taxi Driver' merupakan drama yang diadaptasi dari  webtoon dengan judul yang sama. Banyak mendapatkan cinta dan meraih rating tinggi selama penayangan. 'Taxi Driver 2' akan segera tayang pada 17 Februari 2023. Tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10.00 malam KST.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak