Selain Kangen, Ini 4 Hal yang Membuat Pasangan Mendadak Manja

Dhelvin Agung
Selain Kangen, Ini 4 Hal yang Membuat Pasangan Mendadak Manja
Ilustrasi pasangan manja. (Pexels/Katerina Holmes)

Mungkin saja selama kamu menjalin hubungan asmara dengan pasangan, perilakunya sering biasa saja. Ketika dia mendadak manja, tentu kamu harus mengetahui penyebabnya. Akan tetapi, kamu juga jangan menyalahkannya. Sebab, bisa jadi pasangan berperilaku seperti itu disebabkan karena hal yang bisa membuat dia bahagia.

Berikut ini 4 hal yang membuat pasangan mendadak manja.

1. Merasa Kurang Kasih Sayang

Ketika pasangan merasa kurang kasih sayang, tentu saja akan membuat dia mendadak manja. Dia merasa bahwa perlakuanmu pada dia begitu cuek. Kamu jangan menganggap apa yang dilakukan pasangan itu lebay. Dia berperilaku seperti karena dia sangat mencintaimu.

BACA JUGA: Catat! Jadwal Piala Dunia 2022 Lengkap Sampai Final

2. Takut Diselingkuhi

Tidak bisa dipungkiri, ketika pasangan mendadak manja hal tersebut dapat disebabkan karena pasangan merasa takut diselingkuhi. Dia ingin kamu memperlakukannya sangat istimewa.

Dengan kamu memperlakukan seperti itu, tentu saja hal tersebut bisa membuat kamu semakin sayang pada dia. Jadi, berhentilah berprasangka buruk pada pasangan. Dia melakukan seperti ini semua agar hubungan asmara tetap baik-baik saja.

BACA JUGA: Link Live Streaming Senegal vs Belanda Piala Dunia 2022 Malam Ini

3. Kangen

Mungkin saja selama beberapa waktu terakhir kamu tidak bersama pasangan. Hal ini akan membuat dia merasa kangen berat padamu. Dengan begitu, ketika sudah bersamamu, dia akan mengadakan manja.

Dia ingin mengobati rasa rindu tersebut. Sebisa mungkin kamu harus menjaganya dengan baik. Hal tersebut selain baik untuk pasangan, juga akan membuat hubungan asmara jadi semakin romantis.

BACA JUGA: Link Streaming Piala Dunia 2022, Inggris vs Iran Secara Gratis

4. Lelah Batin

Setiap orang tentu saja pernah mengalami masalah, termasuk pasangan. Hal ini akan membuat dia lelah batin. Dengan begitu, perilakunya pun akan mendadak manja padamu.

Dia merasa ketika kamu memanjanya, bisa membuat hati dan pikirannya lebih tenang. Selain bisa menghilangkan kesedihan yang dia rasakan, juga bisa menjaga kesehatan mental pasangan.

Itulah empat hal yang membuat pasangan mendadak manja. Dengan begitu, usahakan setiap saat kamu bisa manja pasangan. Perilaku tersebut selain berdampak baik pada dia, juga berdampak baik pada hubungan asmara.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak