Pemasangan Tempat Cuci Tangan dan Tempat Sampah oleh Kelompok 46 PMM UMM

dian islam miati dian
Pemasangan Tempat Cuci Tangan dan Tempat Sampah oleh Kelompok 46 PMM UMM
Pemasangan tempat cuci tangan dan tempat sampah oleh Mahasiswa UMM

Pengabdian masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang dilaksanakan di dusun kambentu desa mbawa, kec. Donggo, kab. Bima-NTB

Suara.com - Pengabdian masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang dilaksanakan di dusun kambentu desa mbawa, kec. Donggo, kab. Bima-NTB. Dilakukan oleh kelompok 46, mahasiswa PMM UMM melakukan program kerja berupa Pemasangan tempat cuci tangan dan tempat sampah. Masyarakat begitu antusias dan berterima kasih kepada mahasiswa PMM UMM karna telah mengadakan program kerja tersebut, "Terima kasih atas kepeduliannya kalian (Mahasiswa) PMM UMM terhadap kebersiham lingkungan desa mbawa ini” ujar salah satu warga desa mbawa.

Pengadaan program kerja ini karena keprihatinan kami terhadap kebersihan lingkungan desa mbawa dan sekaligus mengajak masyarakat desa mbawa untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan tempat tinggal. oleh karena itu kami mengambil tindakan untuk memasang tempat cuci tangan dan tempat sampah. Kami juga memyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa mbawa karena dalam kegiatan ini kami dibantu oleh beberapa masyarakat sekitar.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) merupakan suatu kegiatan pengganti KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang berada dibawah naungan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DPPM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dengan Dosen Pembimbing Lapang (DPL) Ardik Praharjo, S.AB., M.AB dengan anggota kelompok Margareta Sarti, Dian Islam Miati, Nurhaisah dan Nurmala.

Kami berharap semoga dengan adanya tempat cuci tangan dan tempat sampah ini dapat di jaga bersama oleh masyarakat desa mbawa. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS