alexametrics

TXT dan ENHYPEN Akan Tampil Bersama di Variety Show Baru

Shinta Ci
TXT dan ENHYPEN Akan Tampil Bersama di Variety Show Baru
TXT dan ENHYPEN. (Instagram/@k_wavesite)

TXT dan ENHYPEN akan tampil bersama di variety show baru bernama "PLAYGROUND". Di variety show "PLAYGROUND" ini akan menunjukkan kedua tim membuat konten untuk Tahun Baru Imlek dan memainkan berbagai permainan bersama.

Kedua tim akan menunjukkan chemistry yang erat dan energi menyegarkan sebagai artis senior dan junior.

TXT debut di bawah asuhan Big Hit Entertainment. Grup ini memiliki lima orang anggota yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai. TXT memulai debutnya pada tanggal 4 Maret 2019 dengan merilis album mini bertajuk The Dream Chapter: Star. Album tersebut memuncaki Tangga Album Gaon dan Billboard World Albums Chart, serta masuk dalam US Billboard 200 di urutan ke-140. 

Sedangkan ENHYPEN di bawah asuhan BELIFT, joint effort oleh Big Hit dan CJ ENM melalui survival show berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020. Grup tersebut terdiri dari Jungwon, Lee Hee-seung, Jay, Park Jong-seong, Jake, Sim Jae-yun, Sunghoon, Park Sung-hoon, Sunoo, Kim Sun-woo, Ni-ki, dan Nishimura Riki.

Pada tanggal 9 Oktober 2020, mereka mengumumkan nama fandom-nya yang disebut sebagai ENGENE, yang terdiri dari gabungan dua nama Engine dan Gene. Engine dalam bahasa Inggris yang artinya mesin.

ENHYPEN debut pada tanggal 30 November 2020.

Melansir dari Soompi, "PLAYGROUND" diproduksi oleh Big Hit Three Sixty dan akan tayang di JTBC, menayangkan episode pertama pada 11 Februari pukul 8 pagi KST dan episode kedua pada 12 Februari pukul 8 pagi KST di JTBC2. Pada 14 Februari setiap pukul 10 AM KST di JTBC4.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak