facebook

Chanyeol EXO Wajib Militer, #OurPrideChanyeol Jadi Trending

Shinta Ci
Chanyeol EXO Wajib Militer, #OurPrideChanyeol Jadi Trending
Chanyeol EXO. (Soompi)

Pada Minggu (28/3/2021), pukul 11:27 KST, EXO-L (fandom EXO) berbagi salam perpisahan emosional mereka dengan Chanyeol, yang akan menjalankan wajib militer mulai hari Senin (29/3/2021).

Penggemar menggunakan hashtag #OurPrideCHANYEOL , #AlwaysYoursChanyeol untuk menuliskan salam perpisahan mereka dengan Chanyeol dan membuat mereka mencapai puncak tren Twitter di seluruh dunia dengan lebih dari 1,2 juta tweet.

Fans mengungkapkan bahwa mereka mempercayai orang yang tepat, mereka bangga padanya, dan mereka akan menunggunya kembali dari militer dengan men-tweet kalimat populer dari Suho EXO : "Jika menunggu itu menyenangkan, maka itu adalah cinta."

Allkpop melansir, banyak EXO-L yang meninggalkan pesan untuk Chanyeol seperti:

"Untuk Park CHANYEOL, dengan cinta: EXOL Iran. Kami tidak akan melupakanmu ... kami akan membuatmu bahagia, kami berjanji padamu Dan kami akan menunggumu."

"Untuk Chanyeol. Kami akan merindukanmu, menunggumu dan mendukungmu! Jaga dirimu, layani negaramu dengan baik dan kembali kepada kami dengan selamat, kami berharap yang terbaik untukmu."

Sebelum melaksanakan wajib militer, Chanyeol sukses meliris filmnya, "The Box." Film tersebut menjadi hit besar di Chart Box Office Korea, dan pre-order album OST untuk film itu sudah melampaui 33.000 eksemplar.

Chanyeol mengungkapkan dalam konferensi pers film "The Box." Dia berjujar, "Saya merasa terhormat dan beruntung mendapatkan peran dalam film ini dan dapat menunjukkannya kepada kalian semua sebelum saya wajib militer. Saya akan melakukannya (melayani negara) dengan senang hati. Saya tidak akan terluka, saya akan tetap sehat, dan saya akan kembali dengan selamat."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak