alexametrics

Selalu Tampil Maskulin, 4 Aktor Korea Ini Pernah Jadi Tentara dan Polisi di Drama

Keza Felice
Selalu Tampil Maskulin, 4 Aktor Korea Ini Pernah Jadi Tentara dan Polisi di Drama
Ilustrasi Aktor Lee Joon Gi dalam Drama Korea Criminal Minds (Soompi)

Berparas tampan dan selalu tampil maskulin, tak heran jika aktor asal Korea Selatan selalu berhasil memikat perhatian para penonton, khususnya aktor-aktor ini. Bahkan pesona mereka semakin meningkat saat memerankan tokoh dengan karakter yang keren, seperti polisi, tentara, atau detektif. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila film yang berbau militer atau bergenre laga justru berhasil meraih rating tinggi.

Kalau kamu penasaran, berikut 4 aktor yang pernah jadi tentara dan polisi dalam drama Korea.

1. Hyun Bin

Selalu tampil maskulin, Hyun Bin pernah berperan sebagai seorang Kapten bernama Ri Jeong Hyeok dalam drama Crash Landing on You. Pada drama ini, dia menjadi kapten dalam tim investigasi khusus Korea Utara.

Drama yang tayang pada tahun 2019 lalu dengan jumlah 16 episode ini, berhasil membuat para penonton terkesima dengan ketampanan dan peran maskulin Hyun Bin. Dalam drama tersebut karakter yang dibawakan oleh Hyun Bin juga dikenal dapat diandalkan, maka tak heran jika para penonton drama ini semakin jatuh cinta kepadanya.

2. Song Joong Ki

Jika membahas tentang drama Korea populer dengan pemeran pria berseragam, pasti kamu akan langsung terbayang ketampanan aktor Song Joong Ki. Tampil manis dan maskulin dalam satu waktu berhasil diperankan oleh Song Joong Ki dalam drama Korea Descendants of the Sun, yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai seorang kapten sebuah pasukan militer Korea Selatan yang ditugaskan untuk misi khusus di negara Urk. Song Joong Ki dikenal dengan Kapten Yoo Shi Jin dalam drama satu ini. Perannya sebagai seorang kapten berhasil membuat para penonton baper dan susah move on

Paras tampan Song Joong Ki kian terpancar dengan setelan seragam yang dia kenakan. Hal ini pun membuat para pencinta drama Korea semakin sulit melupakan kesuksesan aktingnya dalam drama Descendants of the Sun.

3. Kang Ha Neul

Mempunyai postur tubuh yang gagah dan tegap, Kang Ha Neul juga pernah menjadi aktor yang diidolakan oleh K-Drama Lovers. Pasalnya, dalam drama berjudul When the “Camellia Blomms”  yang tayang pada tahun 2019 lalu, dia sukses memerankan karakter sebagai seorang polisi dan tampil maskulin.

Meskipun dalam drama ini tidak menayangkan adegan laga, tetapi peran kocak Kang Ha Neul sebagai seorang polisi bucin justru membuatnya semakin lekat dengan ingatan para penonton. Perjuangan untuk mengejar wanita yang dicintainya membuat para penonton sangat terhibur.

4. Lee Joon Gi

Tak kalah tampan dari aktor Korea lainnya, Lee Joon Gi yang punya tampilan maskulin juga pernah menjadi seorang perwira polisi dalam drama Criminal Minds pada 2017 silam. Pada drama ini ,dia tergabung dalam tim profiler National Criminal Investigation.

Ketampanan dan kemaskulinan yang dimiliki Lee Joon Gi berhasil membuat penonton gagal fokus. Pasalnya, Lee Joon Gi terlihat semakin menawan ketika berada dalam balutan pakaian serba hitam dan seragam resmi kepolisian.

Tak hanya mempunyai paras tampan, mereka juga sangat pandai dalam berakting. Nah, dari keempat aktor yang pernah berperan sebagai tentara/polisi dan berhasil tampil maskulin dalam membawakan karakter masing-masing peran, mana yang menjadi favoritmu?  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak