Jani Harsha
Jani Harsha
Drakor ‘Thief: The Sound of The Sword’ Milik Netflix (Naver)

Netflix terus memproduksi drama Korea original. Kali ini, drama Korea terbaru yang akan diangkat bergenre thriller, di mana Kim Nam Gil dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama prianya dan bersanding dengan Seohyun Girls Generation.

Penasaran akan seperti apa drama Korea yang diproduksi oleh Netflix dengan menyandingkan Kim Nam Gil dan Seohyun Girls Generation itu? Berikut fakta Thief: The Sound of The Sword seperti dirangkum dari Naver.

1. Seohyun Girls Generation dalam proses diskusi untuk bergabung dalam drama series produksi Netflix

Kamis (27/1/2022), beberapa media lokal Korea melaporkan bahwa Seohyun SNSD akan mengambil peran utama wanita dalam series ‘Thief : The Sound of The Sword.’ Pihak agensi aktris, Namoo juga mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima proposal untuk drama yang akan datang. Namun, mereka juga menegaskan bahwa belum memutuskan apa-apa dan Seohyun masih meninjau tawaran tersebut.

2. Kim Nam Gil terpilih sebagai pemeran utama pria

Akan berdampingan dengan Seohyun, aktor Kim Nam Gil telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam series tersebut.

3. Drama Series Thief : The Sound of The Sword’ bergenre thriller

Thief : The Sound of The Sword adalah drama thriller aksi yang berlatar belakang tahun 1920-an selama periode kolonial Jepang. Drama ini akan menceritakan kisah-kisah orang-orang yang kehilangan rumah dan bagaimana mereka akan melakukan upaya untuk menyelamatkan keluarga serta kolega.

4. Biaya Produksi Tinggi

Dikabarkan bahwa drama ‘Thief : The Sound of The Sword’ ini akan menelan biaya produksi yang cukup tinggi, demi kisah dengan latar belakang kolonial Jepang tersebut. Sementara ini, Netflix telah menganggarkan dana senilai 30 miliar won atau setara 25 juta dolar AS.

5. Segera Shooting Pada Tahun Ini

Dengan perbincangan untuk pemain utama wanita yang sedang berjalan, drama Thief : The Sound of The Sword akan mulai shooting pada tahun ini setelah menyelesaikan detail pra-produksinya.

6. Jadi Drama Netflix Pertama Bagi Seohyun

Jika diskusi mengenai pemeran utama wanita dengan member SNSD itu berhasil, maka drama series ini akan menjadi drama original production pertama Seohyun Girls Generation dengan Netflix. Sang aktris sendiri akan debut dengan Netflix di Film ‘Love and Leashes’ bersama U Kiss Lee Jun Young pada 11 Februari mendatang.

Seohyun SNSD sendiri tengah terlibat dalam produksi drama The Jinx’s Lover dengan aktor yang tengah naik daun Na In Woo, serta membintangi film ‘Holy Night : Demon Hunters’ bersama Ma Dong Seok, Lee David, Kyung So Jin dan Jeong Ji So.

Itulah fakta Thief: The Sound of The Sword.

Komentar