Latifah
Latifah
Ilustrasi Pasangan dan Peliharaan. (pexels.com/Helena Lopes)

Tak semua pasangan bisa mencintai dengan tulus. Karena itu merugilah bagi para pria yang sudah memiliki wanita yang tulus mencintainya, tapi malah disia-siakan.

Supaya hal itu tidak sampai terjadi, kenali beberapa ciri dari wanita yang mencintaimu dengan tulus apa adanya!

1. Menemanimu saat susah

Wanita yang tulus nggak akan kabur ketika melihatmu dalam kondisi susah. Walau susah, tapi dia menyaksikan sendiri bagaimana daya juangmu dan kerja kerasmu, dia nggak akan ragu untuk menemanimu berjuang dari nol.

2. Anti untuk memanfaatkanmu

Jika bila seorang wanita itu tulus, meskipun kamu kaya raya, dia nggak akan berusaha memanfaatkanmu. Malah wanita yang hatinya benar-benar mencintaimu, dia merasa nggak nyaman jika kamu terus-terusan melimpahinya dengan hadiah yang mahal. Karena dalam hatinya khawatir bahwa kamu melihatnya sebagai wanita yang hanya mementingkan aspek materi semata.

3. Dia mendukung keputusanmu

Meski kamu ditentang oleh keluarga sendiri karena memilih jalur karier yang menurut mereka menyimpang dari potensi dan bakatmu, tapi pasanganmu terus mendukung keputusanmu. Wanita yang selalu ada di sisimu itu percaya, bahwa kamu pasti lebih mengenal dirimu sendiri, dan tahu mana yang menurutmu terbaik.

4. Menerima kekuranganmu

Dia sadar, bahwa tak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Karena itu meski kamu telah melakukan kesalahan, dia akan memaafkan, selama kamu nggak mengulanginya lagi.

5. Selalu memberi perhatian

Walaupun kamu tahu, dia pun sibuk, tapi perhatiannya terhadapmu nggak pernah absen. Sesibuk apa pun dirinya, pasti mengalokasikan waktu, minimal menanyakan bagaimana harimu.

Sungguh kamu akan menyesal kalau sudah memiliki wanita dengan ciri-ciri tadi, tapi masih saja disia-siakan atau disakiti. Kamu rugi!