Ilham Maulana Pratama
Ilham Maulana Pratama
Potret Kim Seon Ho (Soompi)

Proses syuting film debut dari aktor Kim Seon Ho, Sad Tropics sedikit dibocorkan oleh Jurnalis ternama Korea Selatan. Film Sad Tropics sendiri sudah melakukan proses pembacaan naskah pada awal Desember 2021 lalu dan mulai menjalani proses syuting saat ini.

Banyak penggemar dari pemeran Hong Dusik di Hometown Cha Cha Cha yang dibuat penasaran dengan proses film ini, terutama dengan keadaan idola mereka yang sempat tersandung kasus aborsi.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Kim Seon Ho terkena kasus aborsi yang menyeret nama mantan pacar dan membuat karirnya cukup terguncang. Akibat kasus tersebut, sederet rumah produksi mulai menendang aktor berumur 35 tahun ini dari acara mereka.

Sampai pada akhirnya, sang mantan pacar mengakui kalau dialah yang memutar balikan fakta dan karir serta nama baik Kim Seon Ho mulai membaik. Selain itu, sang aktor juga tidak kehilangan kesempatan pertamanya untuk debut bermain peran di layar lebar dalam film Sad Tropics.

Soompi melansir bahwa di dalam bocoran yang diberikan oleh jurnalis ternama Ahn JinYoung, Kim Seon Ho dikatakan bersikap lebih pendiam dari biasanya selama proses syuting film Sad Tropics. Menurut beberapa orang dalam, Kim Seon Ho sempat menyapa para tim produksi dan aktor lainya dan mengucapkan permohonan maaf.

Diketahui juga, aktor tersebut sudah meminta maaf kepada sederet pihak sponsor dan produser yang terlibat di dalam film Sad Tropics ini. Jurnalis Ahn JinYoung sendiri mengatakan kalau sikap Kim Seon Hoo memang seperti biasanya, tetapi sedikit berbeda di mana dirinya yang lebih berhati-hati dalam bersikap.

Memang benar sang aktor selalu fokus saat mulai memainkan peran, tapi kali ini dirinya terlihat lebih fokus lagi dari biasanya. Mungkin hal ini merupakan tindakan wajar bagi sang aktor, terutama setelah nama baiknya dipermainkan oleh seseorang yang dahulu dianggapnya spesial.

Film Sad Tropics ini juga sudah dikabarkan akan tayang di layar lebar pada tahun 2022 mendatang. Tentunya, antusias para penggemar Kim Seon Hoo sendiri sudah tidak sabar menantikan penampilan debut sang aktor di dalam film pertamanya ini. Bagaimana menurut kalian?

Komentar