M Fuad S. T
M Fuad S. T
Para super hero Eternals (dok.Tangkapan layar film Eternals)

November 2021 kembali menjadi bulan ceria bagi para pecinta film bertema hero atau mitologi. Film teranyar dari Marvel Cinematic Universe ini kembali memunculkan tokoh-tokoh yang selama ini kita kenal namanya dalam buku-buku sejarah, artefak-artefak atau peninggalan-peninggalan peradaban masa lampau.

Pada November 2021 ini, para tokoh besar yang muncul dalam peradaban manusia tersebut divisualisasikan menjadi bentuk nyata, agar dapat dinikmati oleh para pecinta film-film berbau sejarah. Salah satu film yang tengah menarik perhatian yakni The Eternals.

Film The Eternals sendiri mengisahkan tentang para pahlawan super yang berasal dari luar angkasa, yakni para “eternal”. Mereka kembali bangkit menyusul tragedo yang menimpa para jagoan bumi sebelumnya (the Avengers).

Diceritakan, sejatinya para pahlawan super tersebut selama ribuan tahun ini menetap di bumi, menyepi dan menyendiri di balik bayang-bayang kehidupan umat manusia. Namun, pada akhirnya mereka harus kembali muncul dan Bersatu untuk melawan musuh terbesar umat manusia yang disebut dengan Deviant. 

Selain menawarkan cerita fantasi-sejarah dan juga action yang berkelas, film The Eternals ini juga memasang bintang-bintang besar untuk mengisi slot para pahlawan mereka. Seperti contoh, satu nama yang paling mencuri perhatian tentu saja Angelina Jolie yang memerankan tokoh Thena.

Selain Angelina Jolie, artis kelas atas yang turut serta dalam proyek film ini adalah Gemma Chan. Gemma Chan memerankan Sersi, Salma Hayek memerankan Ajak, Kit Harington memerankan Dhane Whitman, hingga aktor gempal berkebangsaan Korea Selatan, Ma Dong-seok, yang memerankan sosok pahlawan super dalam banjir besar dunia, Gilgamesh. Selain mereka, tentu saja masih terdapat nama-nama lain yang patut untuk disaksikan kehebatan aktingnya dalam film yang berdurasi 143 menit ini. 

Sejauh ini, film The Eternals mendapatkan apresiasi yang positif di tengah masyarakat. Di IMDB sendiri, aksi MA Dong-seok dan kawan-kawan mendapatkan rating sebesar 6,9/10 dari 84 ribu ulasan yang masuk.

Sama seperti film-film keluaran Marvels lainnya, kecanggihan teknologi dan juga editing efeknya pasti akan memanjakan mata para sobat film Yoursay.

Bagaimana? Tertarik untuk menjadikan film The Eternals ini sebagai daftar tonton di kala butuh hiburan? Jangan lupa, saksikan di kanal resmi atau bioskop kesayangan sobat film Yoursay ya!

Komentar