facebook

'Formula of Love' TWICE Jadi Album yang Charting Terlama di Billboard 200!

Shinta Ci
'Formula of Love' TWICE Jadi Album yang Charting Terlama di Billboard 200!
TWICE.(Soompi)

Album terbaru TWICE mencetak prestasi yang mengesankan di tangga lagu Billboard!

Melansir dari Soompi, untuk minggu yang berakhir pada 25 Desember ini album terbaru TWICE 'Formula of Love: O+T=<3' tetap kuat di Billboard 200 di No. 84, menandai minggu kelima berturut-turut album tersebut masuk dalam salah satu chart utama Billboard. Ini menjadikan 'Formula of Love: O+T=<3' TWICE sebagai album dengan charting terlama di Billboard 200 tahun ini.

TWICE juga relatif stabil di beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. 'Formula of Love: O+T=<3' berada di No. 3 di chart Album Dunia Billboard, No. 16 di chart Penjualan Album Terpopuler, No. 21 di tangga lagu Penjualan Album Teratas , dan No. 24 di tangga lagu Tastemaker Albums.

Selain itu, lagu 'The Feels' 'SCIENTIST' TWICE masing-masing berada di No. 59 dan No. 154 di Billboard's Global Excl. US Chart. Tidak berhenti di sana, 'The Feels' juga berada di peringkat No. 105 di  chart Global 200 Billboard.

TWICE sendiri saat ini tengah disibukkan untuk persiapkan konser karena mereka dijadwalkam akan tampil di Amerika Serikat untuk tur dunia keempat mereka tahun depan.

Mereka rencananya akan tur di Los Angeles pada 16 Februari 2022, Oakland pada 18 Februari 2022, Fort Worth pada 22 Februari 2022, Atlanta pada 24 Februari 2022, dan New York pada 26 Februari 2022.

Ketika penjualan tiket dibuka di Ticketmaster, dalam waktu singkat semua tiket konser TWICE di 5 kota di Amerika Serikat terjual habis. Hal itu juga disampaikan oleh agensi yang mengatakan “Semua tiket untuk konser AS telah terjual habis dengan cepat setelah pembukaan reservasi.”

Kemudian pada tanggal 14 agensi mengumumkan bahwa TWICE akan menambahkan dua konser tambahan di Amerika. Mereka memutuskan untuk menambahkan konser di Los Angeles pada tanggal 15 Februari dan New York pada tanggal 27 Februari. Penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 17 Desember 2021.

Sementara itu, TWICE akan melakukan pembukaan tur di KSPO Dome, Seoul selama tiga hari berturut-turut dan agensi pun mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan tempat konser tambahan di waktu yang akan datang.

Selamat untuk TWICE atas prestasinya yang mengesankan di Billboard, dan juga untuk tur dunianya! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak