facebook

Cheng Xiao Disebut Sukses Perankan Karakter Berbeda dalam 2 Drama China Terbaru

Awalia Fitriyani
Cheng Xiao Disebut Sukses Perankan Karakter Berbeda dalam 2 Drama China Terbaru
Cheng Xiao, Lie to Love dan My Heart (Tencent Video)

Beberapa hari lalu, episode terakhir dari dua drama China yang dibintangi oleh Cheng Xiao, My Heart dan Lie to Love, telah resmi dirilis. My Heart memiliki 24 episode dan dibintangi oleh Cheng Xiao, Jason Gu, Yang Ze, Wang Yifei, Wang Yinuo, Fu Yaning, dan sebagainya. Sedangkan dalam drama Lie to Love yang terdiri dari 32 episode, Cheng Xiao beradu akting dengan Luo Yunxi. Kedua drama yang baru tamat ini memiliki genre dan tema berbeda, dengan tokoh utama wanita yang memiliki karakter berbeda pula.

Lu Qingqing, tokoh utama wanita dalam drama kostum berjudul My Heart, merupakan gadis muda yang gigih, dan memiliki karakter polos dan naif. Dalam drama, dia seringkali muncul dengan pakaian berwarna cerah, berpenampilan polos, dan segar. Sebagai seseorang yang dikenal lemah tanpa kekuatan spiritual, dia sangat gigih dalam meningkatkan kemampuannya dan akhirnya menyadari bahwa dirinya harus menghargai diri sendiri dan memiliki pendirian.

Hal ini menjadi salah satu poin penting yang ditampilkan dalam My Heart. Tak peduli seberapa banyak orang yang menganggap kita tidak berguna, kita harus tetap menghargai diri sendiri dan bekerja lebih keras agar mampu melampaui orang lain.

Sementara itu, Su Xieyi, tokoh utama wanita dalam drama modern bertajuk Lie to Love, adalah seorang pengacara wanita yang memiliki temperamen elegan, kuat, dan berani. Drama ini memiliki plot yang to the point dan tidak bertele-tele.

Dari episode pertama, kita disuguhkan dengan Su Xieyi yang dewasa, mandiri, cerdas, adaptatif, dan memiliki kemampuan komunikasi yang luar biasa. Berbeda dari Lu Qingqing yang bisa menjadi diri sendiri, Su Xieyi terpaksa untuk menyamarkan sifat aslinya demi menguak kebenaran tentang kematian sang ayah.

Menyadur dari Sohu, Cheng Xiao, aktris yang memerankan dua tokoh tersebut dianggap sukses melakukan perannya dan mengejutkan banyak penonton. Mereka mengaku terkesan dengan kemampuan aktingnya sebagai Lu Qingqing dan Su Xieyi yang memiliki sifat bertolak belakang.

Terlebih lagi, dua drama tersebut mulai tayang di waktu yang berdekatan. Jadi, penonton dapat lebih mudah menilai kemampuan Cheng Xiao. Mereka menganggap Cheng Xiao memiliki potensi yang baik sebagai seorang aktris. Dibandingkan dengan drama-drama terdahulunya, aktingnya jelas menunjukkan peningkatan dalam dua drama baru tersebut.

Selain kemampuan akting, chemistry yang dimiliki Cheng Xiao dengan lawan mainnya dalam drama Falling Into Your Smile dan Lie to Love juga turut menjadi sorotan. Tak dapat dipungkiri, chemistry menjadi salah satu faktor yang membuat penonton betah menonton drama hingga tamat.

Dalam Falling Into Your Smile, Cheng Xiao beradu akting dengan aktor Xu Kai. Chemistry yang diciptakan keduanya mampu membuat penonton tergila-gila dan terbawa perasaan. Kini, melalui Lie to Love, Cheng Xiao dan Luo Yunxi juga mampu menyajikan chemistry yang tak kalah kuat.

Dengan kemampuan akting yang terus meningkat, penonton menjadi tak sabar menantikan penayangan drama baru Cheng Xiao, yakni Vacation of Love 2 dan Back for You. Vacation of Love 2 dirumorkan tayang pada tahun 2022 mendatang. Sedangkan untuk Back for You, belum ada informasi mengenai jadwal penayangan drama ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak