facebook

Suga BTS Jadi Solois Pria Korea Pertama dengan 10 Juta Pendengar di Spotify!

Ilham Maulana Pratama
Suga BTS Jadi Solois Pria Korea Pertama dengan 10 Juta Pendengar di Spotify!
Suga BTS raih 10 juta pendengar bulanan di Spotify. (Allkpop)

Nampaknya pencapaian besar tidak hanya dicapai oleh BTS sebagai grup saja, tetapi para member juga berhasil meraih prestasi memukau sebagai solois, salah satunya Suga. Suga mengejutkan para penggemar dengan pencapaiannya yang berhasil meraih lebih dari 10 juta pendengar bulanan di Spotify.

Selain itu, Allkpop melansir, dengan pencapaian tersebut Suga BTS menjadi solois pria Korea pertama dengan 10 juta pendengar di Spotify!

Rapper pentolan BTS ini, terakhir berhasil memukau seluruh dunia dengan lagu solonya "Daechwita" serta lagu "Blueberry Eyes" bersama musisi AS bernama MAX.

Walaupun beberapa waktu yang lalu para penggemar dibuat khawatir dengan kabar Suga terjangkit COVID-19. Hal ini terjadi satu hari setelah kedatangan Suga di AS, Suga mengaku mengalami gejala ringan berupa flu.

Kondisi tersebut sebenarnya dijelaskan oleh penyanyi Lee Hyun, yang merupakan senior BTS di HYBE Entertainment.

"Saya mengirim pesan ke Suga, menanyakan apakah dia baik-baik saja dan untungnya dia mengatakan itu seperti pilek, dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja," ujar Lee Hyun yang dikutip dari Koreaboo.

Kabar baiknya, Suga sudah menerima vaksin dosis kedua, di mana dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi beberapa waktu yang lalu. Sementara itu, Suga juga sempat muncul di platform Weaverse untuk memberitahu keadaannya kepada para penggemar.

Kembali mengutip Koreaboo, Suga menuliskan surat dan mengatakan kalau dirinya baik-baik saja saat ini dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan para penggemar. Selain dukungan dari para penggemar, nampaknya Suga juga dapat dukungan dari salah satu pemain NBA yang dia sukai saat ini, yaitu Damian Lillard.

Dalam akun twitter resmi tim nya yaitu Portland Trail Blazzer, Lillard menyampaikan rasa terima kasihnya juga kepada Suga karena memilih Portland dan dirinya sebagai pemain yang ia favoritkan sekarang.

Sebelumnya dalam wawancara bersama Vogue, ketika diatanyai mengenai tim dan pemain kesukaannya dalam laga NBA saat ini Suga menjawab, kalau Damian Lillard dan Portland Trail Blazzer lah yang dia sukai. Hal ini diikuti pernyataan kalu Suga lebih menyukai tim Underdog dibandingkan tim kuat bertabur bintang.

Itulah kabar terbaru mengenai Suga BTS yang berhasil menjadi solois pria Korea pertama dengan 10 juta pendengar di Spotify! Di luar itu semua, semoga Suga dapat segera sembuh dan kembali meraih prestasi terbaiknya di dalam dunia musik.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak