facebook

V BTS Ulang Tahun Cetak Rekor, Menghiasi Burj Khalifa untuk Kedua Kalinya!

Shinta Ci
V BTS Ulang Tahun Cetak Rekor, Menghiasi Burj Khalifa untuk Kedua Kalinya!
Proyek Ulang Tahun V BTS di Burj Khalifa (Allkpop)

Proyek V BTS ulang tahun dari penggemarnya kembali menuai sorotan. Menyadur dari allkpop, fan club China V BTS, yaitu China Baidu Vbar, kembali lagi tahun ini dengan proyek ulang tahun yang selalu menakjubkan dan mewah. Fan club V membuat project ulang tahun untuk V yang berulang tahun pada tanggal 30 Desember.

Wajah V BTS kembali terpampang di Burj Khalifa. Itu menjadikan V BTS sebagai satu-satunya idol Korea yang memiliki proyek ulang tahun di gedung tertinggi dunia, yaitu Burj Khalifa, Dubai untuk kedua kalinya.

Dengan ini, V kembali membuat sejarah dengan menjadi satu-satunya Idol Korea di dunia yang memiliki Project Ulang Tahun di Burj Khalifa, Dubai selama 2 tahun berturut-turut.

Burj Khalifa, Dubai merupakan gedung tertinggi di dunia yang memiliki tinggi 828 meter. Burj Khalifa menjadi sebuah keajaiban penting dalam sejarah arsitektur manusia. Bangunan ini juga menjadi landmark dan simbol Dubai. Tempat ini menarik hampir 90.000.000 orang setiap tahunnya. Tidak hanya untuk penduduk Dubai, tetapi juga dilihat dan dikunjungi oleh setiap turis.

Karena status internasionalnya dan manajemen tinjauan pemerintah Dubai yang ketat, pertunjukan cahaya di Burj Khalifa hanya terbuka untuk brand terkenal internasional seperti HUAWEI, Samsung, SONY, dan lainnya, serta iklan komersial untuk publik. 

Setelah pertimbangan dari finalisasi, review, modifikasi, dan berkat reputasi global V (Kim Taehyung) yang memiliki pengaruh dan citra pribadi yang positif, fan club V ini berhasil mendapatkan tempat. Mereka bisa melakukan proyek ulang tahun V BTS di Burj Khalifa pada tahun lalu dan melakukannya lagi pada tahun ini.

Dalam proyel ulang tahun V BTS tahun ini, dilakukan pertunjukan suara dan cahaya selama 3 menit dengan memutar lagu solo V BTS, yaitu "Inner Child."

Selain itu, V BTS juga mendapatkan dua dukungan radio untuk ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Desember 2021. Kedua proyek tersebut diselenggarakan oleh klub penggemar China V, China Baidu VBar.

Pada 30 Desember kemarin, lagu Natalnya yang viral 'Snow Flower' diputar beberapa kali di Capital FM. Ini adalah stasiun radio paling populer di Inggris yang menjangkau populasi anak muda terbesar. Proyek ini telah menjadi dukungan idola K-pop pertama di Capital FM Inggris.

Kemudian proyek selanjutnya mencakup lima saluran radio dengan populasi pendengar terbesar. Empat belas program berbeda akan menayangkan iklannya pada 30 Desember. Iklan ulang tahun Taehyung tersebut disiarkan di lima stasiun radio ini: KBS, MBC, SBS, YTN, dan CBS. Pengisi suara “Squid Game” Jeon Youngsoo juga berpartisipasi dalam proyek ini.

Tidak bisa dipungkiri jika V BTS memang layak mendapatkan itu semua. Dia telah memberikan pengaruh positif bagi banyak orang. Meskipun dia sering dimanja oleh member BTS dan juga penggemarnya, V BTS tetap rendah hati, tidak egois, serta bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik pada ARMY.

Selamat ulang tahun, Kim Taehyung!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak