facebook

Kep1er Beri Bocoran MV dan Koreografi di Teaser Terbaru "WA DA DA," Sudah Siap?

dita angelina
Kep1er Beri Bocoran MV dan Koreografi di Teaser Terbaru "WA DA DA," Sudah Siap?
Kep1er (Soompi)

Kep1er memberikan bocoran music video (MV) dan koreografi di teaser terbaru "WA DA DA"!

Soompi melansir bahwa girl group rookie jebolan survival show Mnet "Girl Planet 999," Kep1er mulanya dijadwalkan debut pada 14 Desember 2021. Namun pada awal Desember 2021, salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif COVID-19, sehingga menyebabkan debut Kep1er tertunda hingga Januari 2022. 

Kemudian, kembali diumumkan bahwa anggota Kep1er Xiao Ting dan Mashiro juga dinyatakan positif COVID-19, meskipun sekarang mereka telah dinyatakan pulih. 

Sementara itu, pada 1 Januari 2022 KST, Kep1er kembali merilis teaser untuk "WA DA DA." Dalam teaser MV yang diunggah tersebut, terlihat Kep1er mengungkapkan lebih banyak koreografi dan konsep MV mereka. Koreografi yang ditunjukkan pun nampak energik. Selain itu, kalimat seperti "Game over, wa da da da!” tampaknya menjadi poin utama dari lagu debut Kep1er ini. 

"Wa DA DA" sendiri dipilih menjadi lagu utama dari mini album debut Kep1er yang bertajuk 'FIRST IMPACT' yang akan dirilis pada 3 Januari 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

'FIRST IMPACT' memuat total 6 buah lagu, yakni "WA DA DA," "See The Light," dan "MVSK," beserta versi grup dari lagu Girls Planet 999, "Shine", "Another Dream" dan "OOO.

Kep1er sendiri beranggotakan sembilan orang, yakni Kim Chaeyun, Hueing Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Yeongeun, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiaoting. Anggota Kep1er memiliki kebangsaan yang berbeda-beda, seperti Korea, Jepang, dan China. Choi Yujin sendiri terpilih sebagai leader group, sedangkan Mashiro terpilih menjadi co-leader.

Kesembilan anggota Kep1er ini berhasil menempati posisi 9 teratas dalam episode final penayangan "Girls Planet 999," yang ditayangkan pada 22 Oktober 2021 lalu, dan secara otomatis akan debut bersama sebagai idol K-Pop baru bernama Kep1er dengan kontrak selama 2,5 tahun.

Nama Kep1er (dibaca Kepler) merupakan kombinasi dari kata "Kep" meraih mimpi dan angka 1 yang berarti mereka akan bersatu menjadi terbaik. Kepler sendiri diketahui merupakan nama keluarga astronom dan astrolog terkenal abad ke-17, Johannes Kepler.

Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak