facebook

MV 'WA DA DA' Kep1er Capai Target 30 Juta Views Hanya dalam Waktu 6 Hari

Qomariah Dianti
MV 'WA DA DA' Kep1er Capai Target 30 Juta Views Hanya dalam Waktu 6 Hari
Potret Kep1er dalam MV 'WA DA DA' (Tangkapan Layar YouTube/ qdiantisari)

Menjadi salah satu girl group yang paling dinantikan, Kep1er akhirnya resmi memulai debut mereka pada awal tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 3 Januari 2022 dengan merilis mini album berjudul "FIRST IMPACT."

Dalam mini album tersebut, "WA DA DA" terpilih menjadi lagu utamanya. Selain "WA DA DA," terdapat juga beberapa lagu lain seperti "See The Light," "MVSK," "Shine," "Another Dream," dan "O.O.O (Over&Over&Over)."

Pada awalnya, girl group yang dibentuk melalui program survival Mnet "Girls Planet 999" ini dijadwalkan untuk debut pada 14 Desember 2021 lalu. Namun, sebuah kejadian tak terduga terjadi hingga membuat Kep1er terpaksa harus menunda debut mereka.

Pada awal Desember 2021, salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif Covid-19. Selang beberapa waktu kemudian, diumumkan kembali bahwa beberapa member Kep1er, yakni  Xiao Ting dan Mashiro juga dinyatakan positif Covid-19.

Karena hal ini, Kep1er pun menghentikan semua aktivitas mereka untuk sementara waktu, termasuk aktivitas debut hingga kondisi dirasa telah membaik.

Setelah sempat mengalami penundaan tersebut, akhirnya Kep1er secara resmi merilis mini album pertama mereka pada 3 Januari 2022 sekitar pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Di waktu yang sama pula, mereka juga membagikan MV untuk lagu utama mereka WA DA DA.

Dalam waktu kurang dari seminggu setelah perilisan, tepatnya pada 9 Januari 2022, MV WA DA DA berhasil mencapai 30 juta views di YouTube. Jumlah penayangan ini sendiri telah memenuhi target grup di awal debut Kep1er.

Salah satu member sekaligus leader Kep1er, Choi Yu Jin sempat menetapkan target tersebut sebagai tujuan debut grup selama press showcase mereka pada 3 Januari 2022.

Selama acara, Yujin juga menambahkan bahwa jika target 30 juta views di YouTube tercapai, member Kep1er akan berterima kasih kepada penggemar dengan merilis video koreografi yang menampilkan "WA DA DA" dalam setelan jas.

Berhubung penayangan MV WA DA DA telah memenuhi target, mari kita tunggu video koreografi terbaru dari mereka dan tentunya selamat untuk Kep1er atas pencapaian yang telah diraih!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak