alexametrics

Kondisi Mental Memburuk, Taemin SHINee Dipindahkan dari Militer

Shinta Ci
Kondisi Mental Memburuk, Taemin SHINee Dipindahkan dari Militer
Potret Taemin SHINee di militer (Soompi)

Setelah awalnya mendaftar sebagai anggota band militer, Taemin SHINee akan menyelesaikan sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Pada Jumat (4/1/2022), agensi Taemin, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan publik karena gejala depresi dan kecemasan yang memburuk.

Menyadur dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap SM Entertainment:

"Ini SM Entertaiment.

Pada 14 Januari 2022, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan publik. Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum wajib militernya, ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya.

Namun, karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer memutuskan bahwa menjadi tidak mungkin baginya untuk melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama. Oleh karena itu ia dipindahkan tugas.

Oleh karena itu, Taemin berencana untuk memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Kami mohon maaf karena membuat kalian khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan terus fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ia dapat menemukan stabilitas.T erima kasih."

Setelah pernyataan resmi dari SM Entertainment keluar, media Kbizzom melaporkan ada seseorang, sebut saja netizen A yang memperkenalkan dirinya sebagai rekan Taemin di kamp pelatihan. Ia bersaksi tentang kesulitan idol K-Pop tersebut selama menjalani wajib milter.

Taemin Membawa Banyak Obat-obatan ke Kamp

Postingan Netizen A
Postingan Netizen A (SNS)

Dalam sebuah postingan di SNS, dia menulis, “Taemin membawa banyak obat-obatan seperti depresi ke kamp pelatihan, dan saya ingat dia meminumnya setiap malam.”

Dia menambahkan, “Meskipun mengalami kesulitan, dia menunjukkan sisi terang di depan dan bercengkrama bersama kami. Saya mendengar bahwa dia menderita penyakit kronis sebelum wajib militer. Namun, dia adalah seorang laki-laki yang selalu bekerja keras dan gigih selama pelatihan.”

Dia Terkadang Harus Minum Pil Tambahan

Postingan Netizen B
Postingan Netizen B (SNS)

Lalu netizen lain, sebut saja Netizen B yang juga satu kamp dengan Taemin menulis, “Kami tinggal bersama selama sekitar 2 minggu. Dia mengalami kesulitan mendapatkan obat setiap hari karena depresi dan gangguan panik, dan dia sering terbangun di malam hari. Dia terkadang harus minum pil tambahan.”

B juga menceritakan bahwa Taemin terus tersenyum dan memberikan nasihat kepada orang-orang di asrama meskipun dalam situasi yang sulit. Menurutnya, Taemin adalah kakak laki-laki yang baik, dia selalu memberi perhatian lebih kepada rekan-rekan yang berusia jauh lebih muda darinya.

“Dia khawatir dan cemas jika dia pergi (dipindah tugaskan), dia akan mendapat komentar jahat. Saya akan menghargainya jika kalian tidak mengatakan hal-hal yang terlalu kejam,” pungkasnya.

Semoga Taemin SHINee lekas sembuh dan membaik!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak