facebook

Tampan dan Memesona, 5 Potret Anggota Geng Foreign Swaggers NCT

Qomariah Dianti
Tampan dan Memesona, 5 Potret Anggota Geng Foreign Swaggers NCT
Anggota Foreign Swaggers NCT (Instagram/@nct)

Neo Culture Technology atau NCT dikenal sebagai boy group unik yang punya banyak member dan sub-unit. Nantinya, member NCT akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Memiliki jumlah member yang banyak, tak menutup kemungkinan jika para member-nya membentuk beberapa geng pertemanan sendiri di luar sub-unit mereka.

Foreign Swaggers menjadi salah satu geng pertemanan NCT yang lumayan populer. Geng ini mulai terbentuk sejak era SM Rookies, tepatnya sebelum NCT memulai debut mereka.

Foreign Swaggers terdiri dari lima orang member yang berasal dari beberapa negara berbeda yang fasih dalam berbahasa Inggris. Nah berikut kelima member yang tergabung dalam geng Foreign Swaggers NCT tersebut.

1. Johnny NCT

Potret Johnny (Instagram/@johnnyjsuh)
Potret Johnny (Instagram/@johnnyjsuh)

Lahir dan besar di Chicago, Amerika Serikat menjadikan member yang hampir debut bersama EXO ini begitu fasih dalam berbahasa Inggris.

Di salah satu konten videonya, JCC atau Johnny's Communication Center, yang diunggah di kanal YouTube milik NCT, Johnny sering kali menggunakan bahasa Inggris saat tengah berbicara dan menyapa penggemarnya.

2. Ten NCT

Potret Ten (Instagram/@tenlee_1001)
Potret Ten (Instagram/@tenlee_1001)

Berasal dari negeri gajah putih, Thailand, Ten dikenal sebagai salah satu member yang mahir dalam banyak bahasa. Di salah satu konten video NCT, Ten mengaku bahwa ia menguasai lima jenis bahasa berbeda.

Selain lancar berbahasa Inggris, pemilik nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul ini juga menguasai beberapa bahasa lain seperti Thailand, Korea, Mandarin, hingga Jepang.

3. Jaehyun NCT

Potret Jaehyun (Instagram/@nct)
Potret Jaehyun (Instagram/@nct)

Jaehyun menjadi member satu-satunya yang berasal dari Korea Selatan. Ia tergabung dalam geng Foreign Swaggers ini karena pernah tinggal di Connecticut, Amerika Serikat selama 4 tahun.

Karena hal tersebut, tak mengherankan jika si valentine boy ini begitu lancar saat tengah diajak berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

4. Mark NCT

Potret Mark (Instagram/@onyourm__ark)
Potret Mark (Instagram/@onyourm__ark)

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan SM Entertainment dan berkarier di Korea Selatan, Mark dulunya tinggal di Vancouver, Kanada.

Punya kemampuan yang lebih dalam berbahasa Inggris, tak jarang Mark yang juga debut bersama SuperM ini sering menjadi juru bicara grupnya saat tengah diwawancara menggunakan bahasa Inggris.

5. Yangyang NCT

Potret Yangyang (Instagram/@yangyang_x2)
Potret Yangyang (Instagram/@yangyang_x2)

Yangyang dulunya lahir di Taiwan. Sebelum dirinya dinyatakan lolos audisi dan bergabung dengan SM Entertainment, ia sempat tinggal Düsseldorf, Jerman selama beberapa tahun.

Selain Ten, Yangyang yang memiliki nama asli Liu Yangyang ini juga diketahui menguasai beberapa macam bahasa. Mulai dari Inggris, Jerman, Mandarin, Korea, hingga Spanyol masuk dalam daftar bahasa yang dikuasainya.

Nah, itulah tadi kelima anggota geng Foreign Swaggers NCT. Tampaknya bakal seru banget, ya, kalau bisa gabung dengan geng hits satu ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak