facebook

4 Drama Korea Tayang Januari 2022, Menyuguhkan Aksi Artis Papan Atas Korea

Keza Felice
4 Drama Korea Tayang Januari 2022, Menyuguhkan Aksi Artis Papan Atas Korea
ilustrasi drama Tracer (Soompi)

Sepertinya, pembahasan soal drama Korea tak akan pernah ada habisnya. Setiap bulan selalu ada saja judul K-Drama baru yang menarik untuk ditonton, termasuk untuk bulan Januari 2022 ini.

Drakor seakan-akan telah menjadi hiburan yang tak membosankan untuk disaksikan. Mulai dari drama yang mengisahkan tentang perjuangan hidup, family, persahabatan, penyebaran virus zombie, hingga yang bertema kedokteran. 

Para penonton tentu menikmati setiap drama Korea yang tayang pada bulan pertama di tahun baru ini. Nah, berikut beberapa drama Korea tayang Januari 2022 yang menggaet sederet artis papan atas.

1. Tracer

Drama Tracer (Soompi)
Drama Tracer (Soompi)

Tracer mulai tayang pada 7 Januari lalu dengan membawakan genre drama dan misteri. K-Drama ini dibintangi oleh Son Hyun Joo, Im Si Wan, dan juga Go Ah Sung. Drama action yang dibumbui dengan komedi ini adalah garapan dari sutradara Lee Seung Young dan penulis naskah Kim Hyun Jung. 

Tracer mengisahkan tentang para pegawai yang bekerja di kantor perpajakan. Di mana Seo Hye Young (Go Ah Sung) bekerja sama dengan Jwang Dong Joo (Im Si Wan), seorang kepala devisi perpajakan yang mendapatkan tugas untuk memecahkan kasus penyembunyian uang dari kantor layanan pajak. Mereka berdua bekerja atas perintah dari Oh Young (Park Yong Woo). 

2. Ghost Doctor

Drama Ghost Doctor (Soompi)
Drama Ghost Doctor (Soompi)

K-Drama berjudul Ghost Doctor mulai tayang pada 3 Januari 2022 lalu di tvN. Drama ini menggaet dua artis populer Korea Selatan, yaitu Kim Bum dan Rain. Bahkan, akting keduanya sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Keduanya tak hanya jago dalam berakting, tetapi juga mempunyai paras yang diidamkan oleh para penggemar dari dahulu sampai saat ini.

Drama garapan sutradara Boo Seung Chul dan penulis naskah Kim Sun Soo ini mengisahkan tentang Chang Young Min (Rain) dan juga Go Seung Tak (Kim Bum). Keduanya sama-sama menjadi dokter tapi dengan latar belakang, kemampuan, serta keterampilan yang berbeda. Sementara itu, kemampuan Go Seung Tak meningkat sangat pesat akibat roh Chang Young Min yang memasuki tubuhnya.

3. Through the Darkness

Drama Through the Darkness (Soompi)
Drama Through the Darkness (Soompi)

Drama kriminal yang mulai tayang pada 14 Januari ini dinanti-nantikan oleh para pencinta drakor lantaran dibintangi oleh aktor papan atas Kim Nam Gil. Dalam drama berjudul Throught the Darkness ini dia akan ditemani oleh aktor veteran bernama Jin Seon Kyu dan juga aktris Kim So yang menjadi bintang utama.

K-Drama ini mengisahkan tentang Kwo Il Young (Kim Nam Gil) profiler kriminal pertama di Korea Selatan yang merupakan seorang perwira polisi. Dia harus memecahkan kasus pembunuhan berantai tanpa motif, sebuah kasus yang cukup sulit untuk ditangani. Bahkan, sebelum muncul konsep profiling pada saat itu, membuat dia  menjadi pencetus pertama,  yangjuga harus mampu ‘membaca’ pikiran para pembunuh berantai serta melacak di mana keberadaan mereka.

4. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead. (Instagram/@netflixkr)
All of Us Are Dead. (Instagram/@netflixkr)

Drama Korea terbaru Januari 2022 ini dibintangi oleh Cho Yi Hyun, Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Yoo In Soo, dan masih banyak lainnya. Drama  Netflix ini merupakan garapan dari sutradara Lee Jae Kyu dan Kim Nam Kyu. All of Us Are Dead menceritakan tentang orang-orang yang terjebak di sebuah gedung sekolah dan berusaha untuk bertahan dari serangan zombie. 

Nah, dari beberapa judul drama Korea tersebut, mana saja yang menjadi pilihan favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak