facebook

fromis_9 Ungkap Tekanan Jadi Satu-satunya Girl Group Hybe Labels di Showcase Online Mereka

Shinta Ci
fromis_9 Ungkap Tekanan Jadi Satu-satunya Girl Group Hybe Labels di Showcase Online Mereka
Potret frmis_9 saat menghadiri showcase. (Soompi)

Soompi melansir pada Senin ( 17/01/2022), girl group fromis_9 yang kini di bawah naungan Hybe Labels mengadakan showcase online untuk perilisan mini album keempat mereka, 'Midnight Guest.' 'Midnight Guest' adalah comeback pertama fromis_9 setelah empat bulan dan comeback kedua mereka setelah menandatangani kontrak dengan Pledis Entertainment.

Mini album tersebut telah melampaui 120.000 pre-order, mencetak rekor pribadi baru untuk grup. Selama showcase Lee Saerom tidak lupa berterima kasih kepada para penggemar. Dia berkata, “Pertama, kami sangat berterima kasih. Karena orang-orang menunjukkan kepada kami lebih banyak cinta dan minat dengan setiap comeback, kami merasakan kebanggaan dan tanggung jawab untuk melakukan yang lebih baik lagi.”

Sementara itu, Lee Nagyung mengatakan bahwa dia masih tidak bisa melupakan kemenangan mereka di acara musik dengan lagu 'Talk & Talk.' Dia berkata, “Saya ingat semua anggota saling berpelukan dan menangis. Kami senang mendapat No. 1, tapi rasanya lebih seperti kami dihibur dan diberitahu bahwa pekerjaan yang kami lakukan selama ini tidak sia-sia. Terima kasih untuk penggemar kami!”

Park Jiwon kemudian menambahkan, “Kami sangat senang bahwa saya tidak akan pernah melupakannya. Jika kita bisa mendapatkan No 1 lagi, maka kami sudah berpikir untuk tampil  dengan hanbok karena Seollal [Tahun Baru Imlek] semakin dekat."

Setelah fromis_9 pindah ke Pledis Entertainment dan GFRIEND bubar, mereka saat ini adalah satu-satunya girl grup yang berada di bawah HYBE Labels. Lee Saerom ungkap bahwa hal tersebut telah jadi tekanan tersendiri bagi grup.

Dia menjelaskan, “Tentu saja kami merasakan tekanan karena memiliki nama agensi besar yang melekat pada kami, tetapi kami mencoba memikirkan tekanan sebagai kekuatan pendorong untuk membuat warna fromis_9 lebih kuat.”

Mereka juga mengaku, semenjak pindah agensi mereka mendapat lebih banyak dukungan dan itu membuat mereka semua jadi berambisi untuk memulai awal yang baru.

Jisun mengkahiri showcase dengan berkata, “Direktur produser [PD] Han Sung Soo mengerjakan album ini sama seperti ketika dia bekerja dengan kami sejak debut kami. Ketika 'Talk & Talk' mendapat sambutan yang baik setelah kepindahan kami, kerja tim para anggota menjadi lebih kuat dan kami menjadi lebih bersemangat untuk comeback berikutnya.”

Itulah kabar terbaru dari fromis_9 mengenai tekanan yang dirasakan mereka sebagai satu-satunya girl group di Hybe Labels. Selamat untuk fromis_9 atas perilisan mini album barunya dan semoga bisa lebih sukses lagi di bawah agensi yang baru!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak