facebook

Bak Sailor Moon, Penampilan Terbaru Bahiyyih Kep1er Ramai Disorot

dita angelina
Bak Sailor Moon, Penampilan Terbaru Bahiyyih Kep1er Ramai Disorot
Bahiyyih (Instagram/@official.kep1er)

Menyadur via kbizoom, Sabtu, 15 Januari 2022 girl group rookie Kep1er, mempromosikan lagu debutnya bertajuk "WA DA DA" di MBC Show! Music Core. Adapun salah satu anggotanya, Huening Bahiyyih baru-baru ini menjadi sorotan dengan visualnya yang memukau. Secara khusus, Bahiyyih Kep1er terlihat menonjol dengan konsep Sailor Moon-nya. Idol K-Pop kelahiran 2004 tersebut mengenakan atas kuning cerah, rambut pirang yang diikat dengan kuncir kuda kembar yang tinggi, serta poninya yang dibelah menjadi bentuk hati nan indah. 

Tidak hanya penggemar, netizen pun tampak tergila-gila dengan penampilan terbaru Bahiyyih ini. Dengan keunggulan yang dimilikinya, seperti tinggi serta tubuh yang langsing, ia terlihat cocok dalam mengenakan pakaian apapun. Selain itu, ini bukan pertama kalinya Bahiyyih mengingatkan penggemar K-Pop pada karakter kartun terkenal. Sebelumnya, ia juga dinilai memiliki vibes seorang putri Disney. Ia memiliki penampilan yang cantik seolah-olah ia keluar dari manga atau anime.

Sebelumnya, foto Bahiyyih Kep1er pernah menjadi viral di Twitter karena ia terlihat mirip seperti Putri Aurora dari Disney. Postingan tersebut bahkan berhasil mendapatkan 108.000 likes dalam waktu singkat. Netizen pun bahkan tidak bisa untuk tidak terkejut dengan visual cantik dari adik perempuan Huening Kai ini. 

Sejak melangsungkan debut resminya, Bahiyyih sering menerima banyak pujian, meskipun sebelumnya ia sempat mendapat komentar tidak menyenangkan dari sejumlah netizen. Namun, kini tampaknya netizen secara perlahan mulai beralih untuk mendukung Bahiyyih.

Netizen pun turut memberikan komentarnya, seperti:

"Bahi, bukan pilihanku, tapi ia benar-benar semakin cantik. Rambut pirang sangat cocok untuknya,"

"Setelah debutnya, visualnya meningkat pesat. Dia seperti boneka,"

"Bahi dihina karena visualnya, tapi sekarang ia juga member yang sering muncul di topik hangat karena visualnya yang cantik,"

"Ia akan lebih baik lagi di masa depan."

Sementara itu, Kep1er yang baru saja melangsungkan debutnya pada 3 Januari dengan album 'FIRST IMPACT'. Lagu utama berjudul "WA DA DA" sukses menorehkan sejumlah prestasi mengesankan. Sebut saja, sukses mencatat rekor sebanyak 200.000 eksemplar album dalam masa pre-ordenya, di mana Kep1er sukses memecahkan rekor 'Savage' milik aespa, sebagai album debut girl group terlaris sepanjang sejarah Hanteo dengan penjualan yang melampaui angka 150.000 eksemplar (dalam waktu kurang dari 24 jam) album pada hari pertama rilis. Kep1er juga sukses meraih 2 trofi kemenangan di acara musik mingguan Korea.

Bagaimana tanggapan kalian akan penampilan Bahiyyih Kep1er?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak