facebook

Kim Hyun Joong Berhenti Mengikuti Instagram Ji A karena Kontroversi Brand Palsu

Tiwa Nadha Azzahra
Kim Hyun Joong Berhenti Mengikuti Instagram Ji A karena Kontroversi Brand Palsu
Song Ji A kontestan "Single's Inferno." (@dear.zia/Instagram)

Ketika serial reality show Netflix, Single’s Inferno telah selesai, terlihat Kim Hyun Joong dan Song Ji A menjadi salah satu pasangan bahagia. Meskipun Song Ji A mengklarifikasi bahwa saat ini dia masih lajang setelah acara itu berakhir, banyak yang berasumsi bahwa para kontestan setidaknya akan tetap berteman. Bagaimanapun, Kim Hyun Joong telah menyinggung bahwa semua pemain masih berhubungan satu sama lain.

Namun, Baru-baru ini Song Ji A menjadi kontroversi karena pakaian dari brand terkenal yang ia kenakan dalam Single’s Inferno. Crop top milik merek Chanel dan tube top milik merek Dior yang dipakai Song Ji A itu disinyalir merupakan produk imitasi.

Banyak penggemar yang menyadari bahwa dia mengenakan barang-barang dari mal internet yang hanya meniru logo merek-merek mewah ini.

Meskipun hal ini biasanya tidak menjadi masalah dengan orang yang sering memakai karya yang terinspirasi,tetapi hal itu menjadi kontroversi. Pasalnya, Song Ji A telah membangun citranya sebagai gadis muda, kaya, dan cantik. Citra gadis kaya dan glamor adalah faktor besar popularitasnya.

Jadi, tentu saja beberapa orang merasa tertipu. Oleh karena itu, kontestan Single’s Inferno itu segera mengunggah permintaan maaf di Instagram pribadi miliknya dan mengakui telah mengenakan beberapa barang palsu.

Song Ji A dan Kim Hyun Joong pasangan kontestan Single's Inferno (Koreaboo)
Song Ji A dan Kim Hyun Joong pasangan kontestan Single's Inferno (Koreaboo)

Sesama kontestan Single’s Inferno, Kim Hyun Joong yang merupakan pasangan terakhirnya di final, berhenti mengikuti Instagram Ji A setelah adanya kontroversi. Namun, dia masih mengikuti semua kontestan lainnya.

Sedangkan Ji A sendiri hanya mengikuti kembali semua kontestan wanita kecuali Su Min. Semua kontestan lain kecuali Moon Se Hoon dan Su Min juga masih mengikuti Ji A. Di sisi lain, Kim Hyun Joong baru-baru ini berhenti mengikuti Instagram Ji A.

Para penggemar mulai berbalik melawan dia atas keputusannya itu. Mereka bahkan menjulukinya “menyedihkan” dan “pecundang´karena cepat menjatuhkan Ji A. Beberapa juga menyinggung bahwa dia hanya menyukainya karena dia pikir Song Ji A kaya. Terlepas dari itu, kontestan Single’s Inferno lainnya tetap bungkam terkait kontroversi Song Ji A.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak