facebook

Siaran VLive Membuktikan BTS Tidak Perlu Model Profesional untuk Promosi Merchandise Mereka

Tiwa Nadha Azzahra
Siaran VLive Membuktikan BTS Tidak Perlu Model Profesional untuk Promosi Merchandise Mereka
V dan Jimin dalam video VLive merchandise J-Hope. (VLive)

Dalam dunia K-Pop, para idola dituntut untuk dapat melakukan segalanya mulai dari menyanyi, menari, dan memiliki penampilan panggung yang sempurna. Terkadang, mereka bahkan perlu menjadi model dalam hal pemotretan dan menjadi desainer dalam merchandise. Salah satunya boy group yang popularitasnya tidak main-main satu ini, yakni BTS.

Baru-baru ini, BTS memamerkan bahwa mereka mampu melakukan semuanya setelah diumumkan bahwa setiap anggota akan membuat merchandise yang didesain sendiri. Dalam siaran VLive, mereka memperkenalkan merchandise masing-masing, sedangkan anggota grup lainnya menjadi model produk mereka.

Kali ini giliran fashionista J-Hope menunjukkan produknya, seperti yang diharapkan, dia tidak mengecewakan. J-Hope mengeluarkan pot lucu dan tas modis yang bisa dipakai semua orang pada setiap kesempatan.

Dengan MC Jin, J-Hope menjelaskan kepada ARMY semua detail rumit dari merchandise miliknya. Tapi tidak sendirian, seperti semua barang dagangan lainnya, tas J-Hope dimodelkan oleh dua orang yang sangat special, yaitu V dan Jimin BTS sendiri.  

Setelah Jin memperkenalkan mereka, V dan Jimin membuktikan mengapa grup tersebut tidak membutuhkan model professional untuk memamerkan merchandise mereka. V dan Jimin memamerkan cara unik untuk mempromosikan tas dengan visual mereka sejak awal.

Sepertinya para model profesional harus senang karena para member BTS itu tidak memilih karir modelling dalam hal pemotretan. Jimin dan V menunjukkan pose terbaik mereka yang malah terlihat lucu dan menarik. Keduanya menunjukkan betapa bagusnya tas buatan J-Hope itu untuk dipakai.

Bukan itu saja, mereka memasukkan banyak makanan ringan ke dalam tas yang dipakai, bahkan J-Jope terkejut dengan kelakuan temannya itu ketika mengeluarkan banyak isi dari dalam tas mereka. Begitupula saat menjadi model pot, V dan Jimin juga menampilkan pose terbaik mereka seperti layaknya model profesional. 

Saat video itu dirilis, para penggemar langsung membanjiri media sosial dengan tagar #vmin, membagikan betapa cintanya mereka kepada dua idola mereka itu dan betapa lucunya mereka. Merchandise yang dirancang khusus oleh member BTS sendiri ini membuktikan betapa beragamnya BTS. Mereka dapat merancang, memodelkan, bahkan mempromosikan sendiri dengan kemampuan untuk menjual produk hanya dalam hitungan detik. Siap untuk produk-produk merchandise lainnya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak