facebook

Ternyata An Yea Won Pernah Tampil di Acara TV Korea Sebelum Singles Inferno, Tak Banyak yang Tahu!

Tiwa Nadha Azzahra
Ternyata An Yea Won Pernah Tampil di Acara TV Korea Sebelum Singles Inferno, Tak Banyak yang Tahu!
An Yea Won. (Instagram/@yeah.w__)

Single’s Inferno, serial reality show Netflix terlah mengejutkan dunia dengan penayangan perdananya pada Desember 2021, karena serial itu menjadi salah satu topik terpanas di seluruh dunia. Menyusul kesuksesan massalnya, para kontestan program tersebut juga mengalami popularitas dalam sekejap, dengan banyak dari mereka yang meroket menjadi bintang.

Ketika Single’s Inferno terus mendominasi semua berita utama, salah satu kontestan yang juga mulai menjadi topik utama karena masa lalunya, An Yea Won ternyata sudah pernah muncul di televisi Korea yang membuat para penggemar terkejut akan hal itu.

Kontestan yang menawan ini langsung menjadi favorit penggemar Single’s Inferno karena visualnya dan kepribadiannya yang cantik. Meskipun ia tidak terlalu sering muncul di layar saat program tersebut berlangsung, namun popularitas An Yea Won tampaknya meningkat seiring berjalannya waktu, dan menjadi jelas setelah pengungkapan latar belakang terbarunya.

Setelah menggali informasi lebih dalam, An Yea Won pernah debut di acara televisi jauh sebelum menjadi kontestan Single’s Inferno.  Menurut WikiTree, ia sebenarnya pernah muncul dalam program variety Mnet, I Can See Your Voice 4.

Pada tahun 2017, model sekaligus influencer itu muncul sebagai kontestan di variety show menyanyi sebagai salah satu kontestan tuli nada. Namun, An Yea Won berdiri di atas panggung di depan seluruh penonton dan tamu selebritas untuk mencoba mengelabui mereka agar berpikir dia adalah penyanyi yang terampil.

Tamu selebritas untuk episode tersebut adalah penyanyi Hwang Chi Yeol, ia bertanggung jawab untuk menebak identitas asli An Yea Won dengan melihat sinkronisasi bibirnya. Hwang Chi Yeol berhasil menebak bahwa model itu adalah tuli nada, yang ternyata benar.

An Yea Won memamerkan pesonanya dengan menggemaskan, seperti kepribadiannya yang ceria, membuat semua orang jatuh cinta seperti di Single’s Inferno. Mnet lalu mengungkapkan identitas asli An Yea Won sebagai model bikini sambil memamerkan tubuhnya yang seperti dipahat sempurna.

Penampilannya di variety show Mnet itu mungkin sudah hampir 5 tahun yang lalu, tetapi sepertinya kepribadian yang menyenangkan An Yea Won masih memukau dan tetap sama selama bertahun-tahun.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak