facebook

J-Hope BTS Tunjukkan Makna di Balik Desain Merchandise Buatannya Lewat Video VLive

Tiwa Nadha Azzahra
J-Hope BTS Tunjukkan Makna di Balik Desain Merchandise Buatannya Lewat Video VLive
J-Hope dalam VLive perilisan Artist-Made Collection miliknya. (VLive)

BTS telah menciptakan sejarah baru sebagai idol Korea. Mungkin sudah biasa menemukan idol yang bisa menyanyi, menari, atau sebagai model iklan. Namun kali ini, BTS menunjukkan kepada para penggemar bahwa mereka mampu mengerjakan banyak hal. Lewat Artist-Made Collection, ketujuh member BTS itu mendedikasikan desain mereka dalam bentuk barang yang dijual mereka dan dipromosikan oleh mereka sendiri.

Beberapa waktu lalu, Jin, RM, dan Suga telah mengeluarkan produk mereka yang langsung habis terjual dalam sekejap. Kali ini giliran J-Hope menunjukkan item merchandise-nya sebagaimana dalam video VLive yang diunggah pada Selasa (18/01/2022).

Menggunakan model yang tentu dari member BTS sendiri, V dan Jimin menunjukkan dua merchandise yang telah di desain oleh J-Hope, yaitu tas dan pot lucu dengan tulisan “HOPE” di atasnya. Dalam video tersebut, V dan Jimin terlihat lucu dan menghibur para ARMY yang menontonnya. Namun, apakah sebenarnya arti dalam detail merchandise buatan J-Hope itu?

J-Hope menjelaskan dalam video VLive-nya, sebagai item yang dapat di simpan di dalam rumah dan dapat dilihat setiap hari, ia berharap ARMY dapat melihat item yang bijaksana dan ia memikirkan hal tersebut. Selain itu, kita juga bisa menanam tanaman di dalam pot ataupun menyimpannya dan menjadikan barang itu pajangan dengan huruf “HOPE” atau berarti harapan, di dalamnya. Itu pasti akan membuat ARMY tersenyum melihatnya. 

“Ini juga memberikan energi positif,” ujar J-Hope.

Namun, ada bagian yang paling sentimental dari semuanya, adalah detail kecil yang terletak di bagian luar setiap pot. Ditulis dengan tulisan tangan J-Hope, lirik lagu milik BTS itu menghiasi pot. Diambil dari lagu “Magic Shop,” ARMY tahu betapa berartinya lagu ini bagi para penggemar itu sendiri dan BTS. Liriknya juga cocok untuk menanam tanaman, karena mereka menyebutkan “blossom!” atau yang berarti mekar.

Ciptaan J-Hope yang bijak sana penuh dengan cinta dan makna sentimental, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk para ARMY di seluruh dunia.

“Dan bahkan saat aku tidak jauh dari pandanganmu, aku akan selalu berada di sisimu. Aku mencoba menggambarkan pesan yang indah ini saat aku mendesain set pot tanaman ini,” ucap J-Hope.

Betapa mengharukan perkataan J-Hope tersebut. Terima kasih atas karya terbaikmu ini Uri Sunshine!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak