facebook

Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara Alasan Berhenti Mengikuti Song Ji A Single's Inferno di Instagram

Tiwa Nadha Azzahra
Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara Alasan Berhenti Mengikuti Song Ji A Single's Inferno di Instagram
Kim Hyun Joong dalam unggahan Instagram-nya. (Instagram/@_1126.1)

Seperti kontestan lainnya, Kim Hyun Joong menjadi bintang dalam sekejap setelah penampilannya di serial kencan Netflix Single’s Inferno. Visualnya yang tampan, fisiknya yang bugar, dan citra “anak anjing” sebagaimana Song Ji A menyebutnya, memikat pemirsa di seluruh dunia. Setelah acara berakhir, penggemar serial itu mulai bertanya-tanya tentang status para kontestan, khususnya hubungan Hyun Joon dan Ji A. Menggali informasi, tidak butuh waktu lama bagi netizen detektif untuk menyadari bahwa keduanya tetap berteman.

Namun, saat Ji A muncul dengan kontroversi baru dirinya baru-baru ini, Kim Hyun Joong tertangkap oleh netizen telah berhenti mengikuti akun Instagram milik mantan partner-nya di Single’s Inferno itu. Bahkan ia mendapatkan komentar jahat dan reaksi keras atas sikapnya itu.

Sementara tidak ada yang tahu alasan sebenarnya Hyun Joong melakukan itu secara tiba-tiba, rumor mulai beredar bahwa ia memutuskan untuk “memotong kerugiannya” karena Ji A terus menerima reaksi atas kontroversinya. Oleh karena itu, ia mulai menerima komentar jahat yang tidak ada habisnya atas keputusannya, dan bintang reality show itu memutuskan bahwa itu semua sudah cukup.

Kim Hyun Joong membalas semua komentar kebencian atas dirinya dengan berpastisipasi dalam wawancara Maeil Business Newspaper untuk membahas alasan sebenarnya mengapa ia memilih untuk berhenti mengikuti partner-nya dalam Single’s Inferno itu.

Pada Rabu (19/01/2022), Kim Hyun Joong dengan keras membantah klaim bahwa dirinya berhenti mengikuti Ji A karena untuk “memotong kerugiannya.” Ia mengaku bahwa mereka tetap bersahabat dan bahkan di tengah penayangan acara, mereka saling menghubungi satu sama lain. 

Model dan pelatih kebugaran itu melanjutkan wawancaranya dengan mengakui dirinya tidak dapat berbagi terlalu banyak detail tentang hubungannya dan Ji A karena aturan acara. Bagaimanapun, Kim Hyun Joong sudah meluangkan waktu untuk berbagi bahwa ia tidak memiliki perasaan buruk terhadap Ji A, terlepas dari apa yang dikatakan semua orang.

“Ada banyak perhatian tertuju kepada kami dan Ji A juga tidak mengikuti saya. Saya tidak ingin desas-desus yang tidak perlu semakin beredar, jadi saya memutuskan untuk berhenti mengikutinya juga. Sejujurnya, saya tidak tahu ada kontroversi saat itu,” ujar Kim Hyun Joong kepada Maeil Business Newspaper.

Kim Hyun Joong mengakhiri wawancaranya dengan perusahaan surat kabar itu, dengan harapan agar secepat mungkin netizen berhenti membencinya setelah mereka menilai tidak hanya dari sudut pandang sepihak saja. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak