facebook

Mingyu SEVENTEEN Ungkap Ambisinya di Tahun 2022 dan Hal yang Memotivasi Mewujudkannya

Shinta Ci
Mingyu SEVENTEEN Ungkap Ambisinya di Tahun 2022 dan Hal yang Memotivasi Mewujudkannya
Potret Mingyu SEVENTEEN. (Soompi)

Soompi melansir, Mingyu SEVENTEEN baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Arena Homme Plus dan mengungkapkan ambisinya di tahun 2022 dalam wawancara!

Dalam pemotretan tersebut, Mingyu menggunakan jam tangan mewah asal Swiss, Omega. Pemotretan berlangsung dalam suasana santai dan nyaman, dan Mingyu memancarkan maskulinitas dewasa yang menyegarkan.

Selama wawancara, Mingyu dengan jujur mengungkapkan ambisinya di tahun ini. Dia menjelaskan, “Untuk album, kami (SEVENTEEN) tidak hanya perlu menyiapkan musik tetapi juga pemotretan, hal-hal yang berkaitan dengan penampilan seperti pakaian, dan penampilan panggung. Kami harus mengangkatkan penampilan kami ke tingkat yang layak mendapat tepuk tangan dari publik.”

Ketika ditanya apa yang memotivasinya untuk mempertahankan hasrat sama seperti yang dia miliki ketika baru memulai kariernya, dia menjawab bahwa itu adalah cinta dari para penggemar. 

Kim Mingyu lahir di Anyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 06 April 1997. Dia dicasting oleh Pledis di tahun ke-2 sekolah menengahnya. Mingyu adalah anggota tertinggi di grup. Tinggi badannya 186 cm. Hobinya adalah bermain sepak bola, bola basket, dan membuat action figure.

Mingyu bermain sepak bola sejak sekolah dasar. Timnya bahkan menempati posisi ke-2 di kejuaraan nasional. Selain itu, idol satu ini juga pandai memasak dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Barista/Part timer di sebuah kedai kopi. Menurut anggota SEVENTEEN lain, Mingyu juga cekatan dalam membersihkan asrama, dan tukang reparasi handal setiap kali ada yang rusak. Dia biasanya mengganti bola lampu yang mati di asrama mereka.

Panutan Mingyu adalah TOP Big Bang, karena menurutnya TOP berhasil menunjukkan citra yang keren di atas panggung dan dia juga adalah seorang aktor yang hebat. Tidak mengerankan jika akhirnya di SEVENTEEN Mingyu masuk di Hip-Hop unit bersama dengan S.Coups, Wonwoo, dan juga Vernon.

Bersama dengan anggota SEVENTEEN lainnya, Mingyu telah berhasil meraih banyak pengharggan, seperti Best Artist Award (2019), Album of The Year (2019), Best Icon (2019), Best Social Artist (2021), Singer of The Year (2021), hinggaAAA Fabulous singer (2021).

Wawancara lengkap dan pemotretan Mingyu akan tersedia di majalah Arena Homme Plus edisi bulan Februari 2022 mendatang. Selamat untuk Mingyu! Semoga tahun 2022 menjadi awal yang baik untuk perjalanan kariernya, begitu pula SEVENTEEN.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak