facebook

Jin BTS Kebingungan, Butuh Saran hingga Mampir ke Komentar Postingan J-Hope di Instagram

Tiwa Nadha Azzahra
Jin BTS Kebingungan, Butuh Saran hingga Mampir ke Komentar Postingan J-Hope di Instagram
Seokjin dan J-Hope. (@btsxpics/Twitter)

Sejak para member memiliki akun Instagram pribadi masing-masing, ARMY telah disuguhi begitu banyak konten dan momen ketujuh member BTS. Baik postingan foto, interaksi antar member satu sama lain atau instastory tentang kegiatan yang mereka lakukan, tidak pernah ada momen yang membosankan bagi ARMY.

Secara khusus, dua orang yang selalu ada dan sering meng-update postingan Instagram miliknya yaitu J-Hope dan Jin BTS, alias 2seok. Selama beberapa minggu terakhir, ARMY telah menyaksikan interaksi mereka di Instagram, termasuk J-Hope yang cemburu dengan stroberi Jin. 

Pada tanggal 19 Januari (KST), sepertinya ARMY sekali lagi disuguhi tingkah unik 2seok di Instagram. Sejak membuat akunnya, J-Hope telah mengukuhkan dirinya sebagai ikon fashion dengan feed Instagram yang cantik dan estetik. Baru-baru ini ia memposting beberapa gambar pakaiannya yang diletakkan di lantai dan saat dia memakainya.

Jika J-Hope adalah member yang paling cepat berinteraksi dengan postingan member lainnya mulai dari menyukai dan meninggalkan komentar di sana, Jin tidak tidak mau ketinggalan, kali ini mereka berdua menunjukkan interaksi yang lucu di komentar bahkan seperti ruang obrolan pribadi mereka. Jin menunjukkan betapa dia menyukai hal-hal yang dilakukan member yang lebih muda darinya itu. Dalam komentarnya, Jin mengatakan,

“Apakah kamu meletakkan pakaianmu seperti itu sebelum kamu memakainya? Itu lucu kekeke.”

Namun sepertinya, ada alasan lain Jin meninggalkan komentar di postingan J-Hope itu. Sebagai pengguna baru Instagram mungkin ia sedikit mengalami kesulitan dan ingin meminta saran J-Hope.

“Jwe-Hope, tiba-tiba banyak postingan dari orang yang tidak ku kenal bermunculan. Mengapa seperti ini? Dikatakan mereka disarankan, tapi aku tidak ingin direkomendasi,” ujar Jin dalam komentar postingan J-Hope selanjutnya.

Tentu saja ini bukan hal baru bagi BTS, karena sebelumnya, V pernah mengalami masalah serupa dan tidak sengaja mengikuti salah satu member BLACKPINK. Sepertinya hal tersebut terjadi karena hal yang sama terjadi pada Jin.

Jawaban J-Hope pada komentar kedua Jin itu ternyata, J-Hope juga sama bingungnya dengan hyung-nya tersebut. Dia menjawab, “Hyung, aku juga sedang menyelidikinya. Ini membuatku gila.”

Dengan sigap, ARMY yang melihat komentar kedua idol itu ingin membantu mereka hingga membagikan cara menyelesaikan masalah mereka dalam postingan Twitter. Mudah-mudahan seseorang segera membantu para member, dan mereka dapat bersenang-senang di Instagram tanpa harus khawatir tentang fungsi rekomendasi di beranda akun mereka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak