facebook

Chen EXO Telah Resmi Jadi Ayah dari Dua Orang Anak, Begini Tanggapan Netizen!

Shinta Ci
Chen EXO Telah Resmi Jadi Ayah dari Dua Orang Anak, Begini Tanggapan Netizen!
Potret Chen EXO. (Soompi)

Chen EXO sekarang resmi menjadi ayah dari dua anak!

Pada bulan November tahun 2021 lalu, terungkap bahwa istri Chen sedang mengandung anak kedua mereka. Kemudian pada 19 Januari 2022, sebuah sumber dari Xportsnews melaporkan bahwa istrinya baru saja melahirkan anak kedua mereka.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Chen EXO, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa berita tersebut benar. Chen mengumumkan  pernikahannya pada Januari 2020 dengan menulis surat berikut ini.

"Halo, ini Chen.

Saya menulis ini karena saya memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada penggemar kami. Saya tidak tahu bagaimana memulai ini, dan saya sangat gugup. Meskipun kata-kata ini tidak cukup, saya menulis surat ini karena  saya ingin mengatakan dengan jujur kepada penggemar kami, yang memberi kami begitu banyak cinta, terlebih dahulu.

Saya punya pacar yang ingin saya habiskan seumur hidup dengannya. Saya khawatir dan khawatir tentang situasi yang akan muncul sebagai akibat dari keputusan ini, tetapi saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota kami karena saya ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga saya tidak akan mengejutkan kalian dengan berita yang tiba-tiba.

Saya tidak bisa membuang waktu lagi untuk memikirkan kapan atau bagaimana saya harus mengumumkan ini, jadi saya mengumpulkan keberanian saya.

Saya benar-benar berterima kasih kepada anggota saya karena benar-benar memberi selamat kepada saya setelah mendengar berita ini, dan saya sangat berterima kasih kepada penggemar kami karena mengirimi saya begitu banyak cinta yang tidak pantas.

Rasa syukur ini tidak akan pernah saya lupakan, melakukan yang terbaik di tempat saya tanpa berubah, dan membalas cinta yang telah Anda berikan kepada saya.

Terima kasih selalu."

Pasangan tersebut menyambut  anak pertama mereka pada bulan April tahun 2020. Chen saat ini bertugas di militer setelah mendaftar pada bulan Oktober 2020.

Allkpop melansir, banyak netizen berkumpul di komunitas online untuk membahas berita terkait Chen yang saat ini sudah menjadi ayah dari dua orang anak. Beberapa netizen meminta Chen untuk meninggalkan EXO. Mereka meninggalkan komentar seperti berikut ini.

"Saya tidak percaya dia belum meninggalkan grup." 

"Tolong tinggalkan grup, maka kami tidak akan peduli apakah Anda memiliki dua anak atau tidak," "

"Mengapa dia tidak meninggalkan grup?"

"Dia bisa keluar dari grup dan terus menyanyikan genre yang dia suka."

Namun di sisi lain, masih ada penggemar yang mendukung dan meninggalkan pesan ucapan selamat untuk sang idola. Berikut isi komentar-komentar tersebut.

"Selamat."

"Semoga keluargamu sehat dan bahagia."

"Oh wow, selamat."

"Tolong beri dia ucapan selamat daripada meninggalkan komentar jahat."

Itulah kabar terbaru mengenai istri Chen yang sudah melahirkan anak kedua mereka baru-baru ini, dan berbagai komentar dari para netizen mengenai hal tersebut. Bagaimana, menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak