facebook

IVE Akan Menghiasi Sampul Cosmopolitan Korea Edisi Februari 2022, Para Anggota Ungkap Kepribadian Mereka

Shinta Ci
IVE Akan Menghiasi Sampul Cosmopolitan Korea Edisi Februari 2022, Para Anggota Ungkap Kepribadian Mereka
IVE jadi model sampul terbaru majalah Cosmopolitan Korea. (Soompi)

Soompi melansir pada Kamis (20/01/2022) bahwa IVE telah menjadi model sampul terbaru untuk majalah Cosmopolitan Korea edisi 2022 mendatang!

Setelah pemotretan, enam anggota IVE berpartisipasi dalam wawancara individu, di mana mereka berbicara tentang kepribadian mereka masing-masing, pengalaman mereka selama periode pelatihan, dan banyak lagi.

An Yu Jin berbagi, “Saya seorang ekstrovert yang pemalu. Mereka mengatakan bahwa ekstrovert mendapatkan energi ketika mereka melihat orang lain. Saya juga merasa seperti itu, tetapi butuh waktu lama bagi saya untuk menunjukkan citra yang nyaman kepada orang lain. Dalam hal MBTI, saya ISTP. Saya pikir inilah yang paling menjelaskan kepribadian saya.”

Idol tersebut lalu mengungkapkan bahwa pada awalnya dia memiliki banyak kekhawatiran saat ditunjuk menjadi pemimpin grup, tapi perlahan-lahan dia akhirnya tahu cara terbaik untuk mengarahkan teman-temannya.

"Daripada seorang pemimpin yang seperti teman, saya ingin menjadi pemimpin yang fleksibel yang mampu mengadopsi sikap yang diperlukan dalam situasi yang berbeda. Secara teratur, kami bertindak sebagai teman pada usia yang sama, tetapi ketika kami berlatih, saya mengatakan apa yang perlu dikatakan. Saya perlahan-lahan menemukan jalan saya sendiri sebagai seorang pemimpin,” ujarnya.

An Yu Jin juga berbicara mengenai hobinya. Dia mengaku sangat menyukai fotografi dan telah secara konsisten belajar bahasa Inggris selama setahun karena dia ingin berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar di luar negeri.

Sementara itu Gaeul berbagi, “Karena masa pelatihanku sedikit lebih lama dari yang lain, begitu aku debut, rasanya sangat baru. Sebelum debut, saya memiliki banyak kekhawatiran seperti, 'Apakah saya akan benar-benar memiliki penggemar?' Itulah mengapa saya bersyukur bisa berdiri di atas panggung.”

Terakhir, Gaeul menambahkan bahwa sebagai anggota tertua IVE, dia ingin menjadi seseorang seperti pilar kokoh yang dapat diandalkan bagi semua anggotanya sampai kapanpun, sehingga mereka dapat terus bergerak maju.

Lalu Rei mengungkapkan, “Saya mengikuti audisi di Jepang dan sebulan kemudian, saya bergabung dengan tim. Saya masih tidak percaya bahwa saya telah debut. Ini juga masih terasa seperti mimpi bahwa kami memiliki jadwal kegiatan besok. Sebagai satu-satunya anggota dari negera asing, saya ingin menjadi seseorang seperti pelangi IVE. Seorang anggota yang membantu timnya bersinar melalui berbagai warna.”

Rei lalu menambahkan bahwa ketika dia sendirian, dia biasanya akan mendengarkan musik atau menggambar. Dia suka menggambar wajah anggota IVE lain di iPad. Dia juga mengaku sering menulis lirik rap juga.

Kemudian Jang Won Young berbagi bahwa dia sangat merasa nyaman karena memiliki teman seumuran di IVE, yaitu Liz dan Rei. Mereka semua sama-sama lahir di tahun 2004.

Karena dia dan An Yu Jin telah debut sebelumnya dengan IZ*ONE, Jang Won Young mengaku senang dapat berbagi sedikit pengalamannya dengan anggota lain. Dia berkata, “Para anggota sering kali mengajukan banyak pertanyaan kepada saya. Sungguh melegakan saya bisa menjawabnya.”

Sementara itu, Liz mengungkapkan, “Saya menonton begitu banyak penampilan Taeyeon dan IU . Sebagai anggota vokal, saya ingin menyampaikan semua emosi yang berbeda dalam diri saya seperti mereka. Saya ingin suatu hari menampilkan vokal yang kuat.”

Mengenai selera musiknya, Liz berbagi, “Saya suka menyanyikan lagu ballad. Saya pikir lagu balad cocok dengan nada suara saya.”

Liz lalu membahas kepribadiannya. Liz mengaku adalah tipe orang yang banyak berpikir dan pemalu, tetapi para anggota IVE lain menganggapnya sosok remaja yang santai dan lucu, dan Liz menyukainya karena itu berarti dia adalah seseorang yang memiliki pengaruh positif pada orang lain. 

Terakhir, selama wawancara Leeseo bercerita bahwa meskipun dia adalah anggota termuda di IVE, semua anggota tetap memperlakukannya selayaknya teman. "Semua anggota sangat baik. Meskipun aku masih muda, mereka memperlakukanku seperti teman," katanya.

Dia lalu mengakhiri wawancara dengan berujar, "Saya ingin menjadi seseorang yang dewasa dan profesional.”

Wawancara lengkap mereka akan tersedia di Cosmopolitan Korea edisi bulan Februari 2022 mendatang. Selamat untuk IVE!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak