facebook

Leedo Akan Kembali Beraktivitas dengan ONEUS Setelah Hiatus Hampir Sebulan

Shinta Ci
Leedo Akan Kembali Beraktivitas dengan ONEUS Setelah Hiatus Hampir Sebulan
Potret Leedo ONEUS.

Leedo ONEUS akan melanjutkan aktivitasnya dengan grup setelah hampir satu bulan hiatus!

Di awal bulan tahun 2022 ini, agensi ONEUS, RBW mengumumkan bahwa anggota Leedo dan Xion untuk sementara akan hiatus dari semua kegiatan karena alasan yang berhubungan dengan kesehatan.

Pada 20 Januari 2022, RBW membagikan pengumuman baru yang mengatakan bahwa Leedo sekarang telah pulih dari cederanya dan siap untuk melanjutkan aktivitas.

Berikut ini, Soompi melansir pernyataan resmi dari agensi RBW terkait status Leedo:

"Halo. Ini adalah RBW.

Kami membuat pengumuman mengenai status kesehatan anggota ONEUS Leedo.

Pada 11 Januari 2022, Leedo dirawat di rumah sakit setelah mengalami peradangan pada telapak kakinya, dan dia disarankan untuk berhati-hati dengan aktivitas sehari-harinya selama sekitar satu minggu.

Oleh karena itu, Leedo mengurangi partisipasinya dalam aktivitas terjadwal sebanyak mungkin sambil secara bersamaan menerima perawatan yang konsisten.

Pada hari Senin minggu ini, kami diberitahu oleh seorang spesialis bahwa peradangan Leedo telah sembuh total, tetapi dia masih harus beristirahat selama beberapa hari lagi.

Karena Leedo secara konsisten mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke aktivitas, telah diputuskan bahwa ia akan bergabung dengan aktivitas terjadwal ONEUS yang akan datang.

Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang mencintai ONEUS dan Leedo.

Di masa depan, kami akan bekerja untuk mencegah terulangnya kejadian yang sama dan akan lebih rutin memeriksa kesehatan artis kami.

Terima kasih."

Leedo debut bersama Xion, Ravn, Seoho, Hwanwoong, dan Keonhee sebagai ONEUS pada 9 Januari 2019 dengan merilis mini album "Light Us" dan "Valkyrie" sebagai singel utamanya.

Oneus kemudian membuat debut resmi mereka di Jepang dengan "Twilight" pada 7 Agustus 2019. Mereka kemudian merilis EP ketiga mereka "Fly with Us" pada 30 September 2019, dengan singel utama berjudul "Lit"

Pada November 2019, Oneus mengadakan tur pertama mereka di AS, Fly With Us , yang dimulai di enam kota dari New York, Chicago, Atlanta, Dallas, Minneapolis dan Los Angeles.

Lalu pada tanggal 10 Januari 2020, Oneus mengadakan fanmeeting Hari Jadi Pertama mereka yang bertajuk Oneus 1st Anniversary 'Our Moment' di Yes 24 Live Hall di Seoul.

Pada awal Februari 2020, agensi mengumumkan bahwa Oneus akan mengadakan konser di Jepang, tepanya di Osaka pada 8–9 Februari dan Chiba pada 15–16 Februari. Konser ditutup dengan 2.200 penonton di Osaka dan 3.800 penonton di Chiba.

Pada tanggal 24 Maret 2020, grup ini merilis album single pertama mereka yang berjudul "In Its Time" dengan singel utama "A Song Writing Easy." Kemudian pada 19 Agustus 2020, grup ini merilis mini album keempat mereka "Lived,, dengan singel utama "To Be Or Not To Be," dan pada tanggal 1 Desember 202-, grup ini merilis single digital pertama mereka "Bbusyeo."

Lalu pada 19 Januari 2021, grup ini merilis album studio pertama mereka Devil , dengan album yang terdiri dari sebelas lagu, termasuk singel utama "No Diggity".

Pada 11 Mei, ONEUS merilis mini album kelima mereka, "Binary Code" dengan singel utama "Black Mirror." Mereka kemudin mengadakan konser online dan offline "ONEUS THEATRE: BLOOD MOON" di Seoul dari tanggal 6 hingga 7 November 2021.

Pada tanggal 9 November 2021, grup ini merilis mini album keenam mereka "Blood Moon," dengan single utama "Luna."

Di tahun 2022 ini, Leedo dan kawan-kawan akan kembali akan melakukan tur konser di AS. ONEUS dijadwalkan akan tampil di Wilkes-Barre pada 13 Februari, Pontiac pada 16 Februari, Minneapolis pada 19 Februari, Orlando pada 22 Februari, Atlanta pada 23 Februari, Cleveland pada 25 Februari, Louisville pada 26 Februari, Chicago pada 1 Maret, Lawrence pada 3 Maret, Dallas pada 6 Maret, Houston pada 7 Maret, dan Phoenix pada 11 Maret, sebelum mengakhiri tur mereka dengan pertunjukan terakhir di Beverly Hills pada 12 Maret.

Selamat untuk Leedo atas kesembuhannya dan semoga tur ONEUS di AS berjalan lancar!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak