facebook

Mantan Miss Word dan Aktris Filipina Mengaku Penggemar Berat BTS, Dibuktikan Lewat Instagram

Tiwa Nadha Azzahra
Mantan Miss Word dan Aktris Filipina Mengaku Penggemar Berat BTS, Dibuktikan Lewat Instagram
Megan Young, mantan Miss World 2013 (Instagram/meganbata)

Berbicara tentang idol K-Pop Korea Selatan, BTS, tidak dapat disangkal bahwa mereka memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, bukan hanya penggemar biasa. Boy group Korea itu baru-baru ini mendapatkan perhatian karena memiliki penggemar dari beberapa selebriti besar. Ada nama-nama A-List sebagai penggemar yang sejatinya tidak mengejutkan, mengingat betapa berbakatnya ketujuh member BTS tersebut.

Koreaboo melansir, belum lama ini, bukti telah keluar bahwa banyak orang-orang cantik yang mendukung BTS. Baru-baru saja terungkap bahwa mantan ratu kontes kecantikan dan mantan Miss World, Megan Young, dalah seorang ARMY. Megan Young adalah orang Filipina yang memenangkan gelar Miss World pada tahun 2013. Dia sekarang dikenal sebagai aktris, model, dan tokoh televisi yang masih memukau seperti biasanya.

Terlihat bahwa Megan benar-benar seorang ARMY dan ia bangga akan hal itu. Pada Selasa (19/1/2022) lalu, Megan dan suaminya mamposting foto di Instagram. Mereka sedang melakukan dance ikonik Super Tuna milik Kim Seokjin. Megan juga memposting beberapa foto menggemaskan dengan bungeoppang, yaitu roti berbentuk ikan yang diisi dengan pasta kacang manis.

Tentu saja, setiap kali seseorang menyatakan dirinya sebagai penggemar BTS, hal pertama yang ingin diketahui ARMY adalah siapa bias mereka. Ketika ditanya dalam sebuah komentar Instagram, Megan menceritakan bahwa dia dan suaminya mencintai mereka semua. Namun, favorit mereka adalah Jin dan RM. Seperti yang dikira, dia memiliki selera yang benar-benar tidak dapat disangkal bahwa Jin dan RM adalah pilihan yang sangat baik. Namun tetap saja, semua member sempurna sehingga tidak mungkin untuk memilih hanya satu.

Ini bukan pertama kalinya ratu kecantikan membuktian bahwa BTS adalah grup yang pantas diidolakan. Bahkan pada konser Permission To Dance Desember lalu, model cantik Brasil Gizele Oliveira yang terkenal karena acara di Fashion Show Victoria’s Secret.  Influencer media sosial, penata rias, dan model Amanda Diaz juga mengaku bahwa dirinya ikut hadir. Dalam sebuah komentar, seseorang bertanya kepada Amanda, dan dia menjawab bahwa biasnya adalah Jimin. 

Tidak dapat disangkal bahwa model cantik dan mantan ratu kecantikan bisa mengidolakan BTS, karena selera mereka memang sangat baik.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak