facebook

Starship Entertainment Rilis Jadwal Ulang Tur Konser MONSTA X di Amerika Serikat

Shinta Ci
Starship Entertainment Rilis Jadwal Ulang Tur Konser MONSTA X di Amerika Serikat
MONSTA X. (Soompi)

Agensi MONSTA X telah secara resmi menjadwal ulang tur 'NO LIMIT' mereka yang akan datang di Amerika Serikat. Pada Jumat (21/1/2022) kemarin, Soompi melaporkan jika Starship Entertainment akan menunda tur AS MONSTA X yang sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pada akhir bulan ini.

Alih-alih berlangsung pada bulan Januari dan Februari, tur AS MONSTA X di AS akan diselenggarakan dari Mei hingga Juni 2022. Selain itu, grup K-Pop tersebut hanya akan tampil di sembilan kota saja, bukan di 13 kota seperti yang awalnya direncanakan.

MONSTA X akan memulai tur mereka di New York pada 21 Mei, kemudian menuju Fairfax pada 24 Mei, Detroit pada 26 Mei, Chicago pada 28 Mei, Sunrise pada 1 Juni, Atlanta pada 4 Juni, Fort Worth pada 6 Juni, Phoenix pada 8 Juni, kemudian ditutup dengan pertunjukan terakhir di Los Angeles pada 11 Juni.

Berikut adalah pernyataan resmi agensi Starship Entertainment terkait perubahan jadwal tur konser MONSTA X:

"Halo, ini Hiburan Starship.

Terima kasih banyak atas minat dan dukungan kaliam pada '2020 MONSTA X WORLD TOUR IN US/CANADA' yang semula direncanakan di bulan Januari-Februari. Kami telah memutuskan untuk menjadwal ulang “2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR” jadi di bulan Mei-Juni 2022.

Kami telah membuat keputusan ini dengan mempertimbangkan keselamatan penggemar, artis, dan staf sebagai prioritas utama kami.

Tiket yang dibeli sebelumnya tetap bisa digunakan. Untuk konser di beberapa wilayah lain yang dibatalkan, mereka yang membeli tiket mereka melalui situs utama seperti Ticketmaster.com akan diberi tahu secara langsung mengenai pengembalian uang.

Jika kalian membeli tiket melalui situs sekunder atau situs penjualan kembali seperti StubHub, SeatGeek, VividSeats, dll, hubungi mereka secara langsung terkait pengembalian dana.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan meminta pengertian kalian yang murah hati. Kami menantikan '2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR' dan tidak sabar untuk membagikan pertunjukan yang luar biasa. Terima kasih."

MONSTA X pertama kali mengumumkan tur AS dan Kanada pada tahun 2020. Hanya saja, tur tersebut ditunda karena pandemi COVID-19. Selamat untuk MONSTA X atas tur konsernya, semoga berjalan lancar!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak