facebook

Trending di YouTube, Noah Rilis Remake Video Klip 'Menghapus Jejakmu'

Agustina Rahma
Trending di YouTube, Noah Rilis Remake Video Klip 'Menghapus Jejakmu'
Cuplikan video klip Menghapus Jejakmu Noah (YouTube/NOAH OFFICIAL)

Grub band Indonesia, Noah kembali merilis remake video klip berjudul 'Menghapus Jejakmu' setelah sebelumnya meluncurkan video klip ''Yang Terdalam' dan 'Bintang di Surga'.

Video klip tersebut diunggah pada Jumat (21/1/2022) melalui kanal YouTube NOAH OFFICIAL. Tidak butuh waktu lama, remake video klip 'Menghapus Jejakmu' langsung menjadi trending di YouTube Music dan berhasil ditonton sebanyak 1,5 juta kali hanya dalam waktu 6 jam. Beragam pujian pun turut membanjiri kolom komentar video tersebut.

'Menghapus Jejakmu' merupakan salah satu lagu legendaris yang dulunya dipopulerkan oleh Peterpan pada 2007 silam. Peterpan menjadikan lagu ini sebagai singel utama dari album studio ketika mereka yang dibertajuk 'Hari yang Cerah'.

Siapa sangka singel yang diciptakan oleh vokalis band Noah tersebut dapat membawa mereka masuk dalam nominasi Lagu Paling Populer pada sebuah ajang penghargaan musik, Anugerah Planet Muzik (2008). Bahkan, hingga kini lagu tersebut masih kerap diputar dan didengarkan oleh banyak orang. 

Dalam remake video klip kali ini, Ariel dan kawan-kawan menggandeng dua bintang film muda ternama, yaitu Angga Yunanda dan Vanesha Prescillia sebagai model video klip. Angga berperan sebaagai Ariel, sedangkan Vanesha berperan sebagai Dian Sastro yang dulunya menjadi model di video klip 'Menghapus Jejakmu' versi Peterpan.

Dalam pengerjaannya, Noah juga melibatkan Reza, mantan drummer mereka dan Rejoz yang merupakan pemain perkusi dari band The Groove. Keduanya tampil bersama Stevan Pasaribu yang berperan sebagai 'the boy with the red umbrella'.

Lagu 'Menghapus Jejakmu' sendiri bercerita tentang pria yang berusaha menghapus jejak seorang perempuan posesif. Sepanjang video berjalan, Vanesha yang berperan sebagai gadis posesif selalu mengikuti kemanapun Angga pergi. Bahkan mengikuti setiap gerakan yang dilakukan Angga.

Di akhir video, ekspresi Vanesha yang awalnya gembira berubah menjadi sendu karena melihat Angga berpelukan dengan wanita lain. Hingga pada akhirnya hujan turun dan menghapus jejak sang perempuan posesif. Wah, 

Penasaran seperti apa nostalgia lagu 'Menghapus Jejakmu' yang dibawakan Noah? Kamu bisa langsung meluncur ke kanal YouTube NOAH OFFICIAL dan menyaksikan akting memukau dari Angga Yunanda dan Vanesha Prescillia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak