facebook

Genap 21 Tahun, Inilah 5 Web Series Irzan Faiq yang Wajib Kamu Tonton!

Qomariah Dianti
Genap 21 Tahun, Inilah 5 Web Series Irzan Faiq yang Wajib Kamu Tonton!
Potret Irzan Faiq (Instagram/@irzannfaiq)

Salah satu aktor Indonesia, Irzan Faiq, saat ini tengah berbahagia merayakan hari ulang tahunnya, yang jatuh tepat pada Jumat (21/1/2022) kemarin. Lahir pada 21 Januari 2001 silam, tahun ini Irzan telah genap berusia 21 tahun.

Irzan Faiq mulai populer sejak ia sering muncul membintangi beberapa judul web series. Paras yang tampan ditambah kemampuan akting yang mumpuni membuat sosoknya cukup menyita perhatian.

Dari "Kisah untuk Geri" hingga "Antares," berikut beberapa web series Irzan Faiq yang wajib kamu tonton.

1. I Like You! I Love You?

Potret Irzan Faiq (Instagram/@irzannfaiq)
Potret Irzan Faiq (Instagram/@irzannfaiq)

"I Like You! I Love You?" menjadi web series pertama yang berhasil dibintangi oleh Irzan Faiq. Tayang di kanal YouTube ILY Gold, web series ini juga dibintangi oleh beberapa bintang kenamaan seperti Prilly Latuconsina dan Ajil Ditto.

Bercerita tentang kisah perjalanan Lily (Prilly Latuconsina), sosok perempuan muda yang begitu mendambakan kisah cinta bak drama Korea, dalam menemukan soulmate di hidupnya.

Dalam series ini, Irzan berperan sebagai Nic, seorang eksekutif muda sekaligus top performer di kantor Lily, yang selalu bersikap cuek, tetapi juga selalu menjadi guardian angel untuk Lily.

2. Kisah untuk Geri

Potret Irzan Faiq & Antonio Blanco Jr (Instagram/@irzannfaiq)
Potret Irzan Faiq & Antonio Blanco Jr (Instagram/@irzannfaiq)

Berbeda dari series sebelumnya, dalam "Kisah untuk Geri" ini, Irzan memainkan peran sebagai seorang siswa SMA bernama Adit.

Series ini menceritakan tentang kehidupan Dinda (Syifa Hadju) yang berubah 180 derajat karena ayahnya melakukan korupsi. Hal tersebut membuatnya berani meminta Geri (Angga Yunanda), musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah, untuk menjadi pacarnya.

Hingga Dinda dan Geri pun akhirnya menjalin hubungan. Namun tanpa mereka disadari, hubungan tersebut justru menjadi awal bencana dan gerbang dari rasa sakitnya patah hati.

3. Antares

Potret Irzan Faiq & para pemain Antares (Instagram/@irzannfaiq)
Potret Irzan Faiq & para pemain Antares (Instagram/@irzannfaiq)

Nama Irzan Faiq semakin dikenal publik setelah membintangi web series "Antares" dan berperan sebagai Aiden, seorang siswa sekaligus anggota geng Calderioz.

"Antares" menceritakan tentang kisah Zea (Beby Tsabina), gadis cantik nan misterius, yang berhasil merebut perhatian Ares (Angga Yunanda), ketua Calderioz, yang dicurigai sebagai dalang di balik kecelakaan kakak Zea. Keadaan berubah rumit ketika keduanya jatuh cinta dengan menyimpan rahasianya masing-masing.

Beberapa artis lain seperti Maudy Effrosina, Fatih Unru, Axel Matthew, Afifah Ifah'nda, Rafael Adwel, Gabriela Eka Putri, Yesaya Abraham, Kiara McKenna, hingga Pangeran Lantang juga diketahui ikut terlibat membintangi web series ini.

4. Hari ini Kenapa, Naira?

Potret Prilly & Irzan (Instagram/@irzannfaiq)
Potret Prilly & Irzan (Instagram/@irzannfaiq)

Selanjutnya, ada series yang mengangkat kisah cinta beda agama berjudul "Hari ini Kenapa, Naira?" yang disutradarai oleh Umay Shahab.

Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani) yang telah menjalin hubungan cukup lama tengah dihadapkan pada pilihan sulit antara melanjutkan hubungan atau putus karena perbedaan agama yang mereka yakini.

Di tengah kebimbangan itu, munculah beberapa orang baru yang membuat keadaan mereka menjadi semakin rumit. Salah satunya yaitu Rakha (Irzan Faiq), seorang manajer baru di tempat kerja Naira.

5. Virgin The Series

Potret Alzi & Irzan (Instagram/@irzannfaiq)
Potret Alzi & Irzan (Instagram/@irzannfaiq)

"Virgin The Series" merupakan web series terbaru Irzan yang kini tengah tayang setiap hari Jumat di Disney+ Hotstar.

Series bergenre misteri ini akan menceritakan kisah sekelompok remaja yang tengah membuat film dokumenter investigasi untuk mengungkap misteri dibalik kematian seorang gadis remaja populer di sekolah mereka.

Berperan sebagai Dilan, Irzan membintangi series ini bersama Adhisty Zara, Lutesha, Shalom Razade, Panji Zoni, Alzi Marker's, Laura Theux, Carmela van der Kruk, Arla Ailani, Abun Sungkar, dan Rangga Nattra.

Selain lima web series sebelumnya, Irzan Faiq juga diketahui pernah membintangi beberapa FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Ia juga diketahui akan segera muncul membintangi web series terbarunya. Sukses selalu dan selamat ulang tahun untuk Irzan Faiq!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak