facebook

Ditinggal Menikah, Lee Min Ho Ucapkan Selamat atas Pernikahan Park Shin Hye

Tiwa Nadha Azzahra
Ditinggal Menikah, Lee Min Ho Ucapkan Selamat atas Pernikahan Park Shin Hye
Lee Min Ho dalam postingan Instagram (@actorleeminho/Instagram)

Bagi para pecinta K-Drama, The Heirs, serial drama yang bertabur bintang sudah tidak asing lagi. Drama Korea yang dirilis pada tahun 2013 ini diperankan oleh aktor Lee Min Ho sebagai Kim Tan dan Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang. Bercerita tentang Cha Eun Sang yang berlatar belakang miskin, hingga kehidupannya berubah ketika ia bersekolah di salah satu sekolah paling elit di Korea. Pasalnya, ia menjadi pusat perhatian Kim Tan. Meski sudah hampir sepuluh tahun berlalu, dan banyak yang telah berubah, drama Korea ini masih menjadi kecintaan serta favorit banyak orang. 

Pada 22 Januari 2022, Park Shin Hye mengejutkan penggemar saat foto pernikahannya bersama aktor tampan Choi Tae Joon dirilis. Seperti yang diperkirakan, acara itu didatangi oleh banyak selebriti Korea termasuk aktor dan idola. Satu orang yang menjadi tamu undangan spesial adalah Lee Min Ho. Namun sepertinya, justru yang datang ke pernikahan Park Shin Hye itu adalah Kim Tan, sebagai mantan pacar Cha Eun Sang.

Semuanya tampak ketika Lee Min Ho mengunggah foto dalam Instagram miliknya. Setelah menghadiri acara, Lee Min Ho memposting foto dirinya dan beberapa foto yang tak lain adalah nama Park Shin Hye dan Kim Tan yang tertulis dalam undangan pernikahan lawan mainnya dalam drama The Heirs tersebut. Hal itu membuat para penggemarnya di seluruh dunia tertawa karena melihat foto postingannya itu, apalagi dengan caption di bawahnya “Apakah saya mengucapkan selamat kepada anda?”

Untuk setiap penggemar sejati The Heirs, mereka akan tahu bahwa itu adalah kalimat legendaris dari drama tersebut, sebagaimana Kim Tan mengatakan “Apakah aku menyukaimu?” kepada Cha eun Sang ketika mereka berada di bioskop bersama.

Ketika foto-foto itu dibagikan, tidak mengherankan jika netizen di seluruh dunia merasa hal ini sangat lucu. Pasalnya, bahkan setelah bertahun-tahun, The Heirs masih menjadi salah satu acara paling ikonik dalam sejarah K-Drama.

Koreaboo juga melansir, banyak pemain The Heirs yang dikonfirmasi telah hadir, termasuk Kim Woo Bin. Dalam acara itu juga, aktor, penyanyi, sekaligus sahabat Choi Tae Joon,  Lee Hong Ki juga menyanyikan lagu OST The Heirs yang berjudul “I’m Saying”.

Mungkin, dalam acara sakral itu juga hadir lebih banyak selebriti terkenal lainnya yang ikut merayakan momen pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon itu. Wah, selamat untuk keduanya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak