facebook

Sambil Menunggu Jadwal Rilis, Simak Kabar Serial Never Have I Ever Season 3, Yuk!

Rizka Anjani
Sambil Menunggu Jadwal Rilis, Simak Kabar Serial Never Have I Ever Season 3, Yuk!
Meme Never Have I Ever Season 3 (twitter.com/netflix/rizka)

Never Have I Ever merupakan sebuah serial buatan Mindy Kaling yang terinspirasi dari kehidupannya sebagai remaja perempuan India yang besar di Amerika Serikat.

Selain dibuat bersama Lang Fisher, serial ini menggaet John McEnroe (petenis), Andy Samberg (aktor, musisi, komedian), dan Gigi Hadid (model) sebagai narator kisah karakternya.

Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan) merupakan tokoh utama yang ceritanya dinarasikan oleh McEnroe, lalu Benjamin "Ben" Gross (Jaren Lewison) dan Paxton Hall-Yoshida (Darren Barnet) yakni teman sekaligus mantan kekasih Devi ikut dinarasikan pada episode khusus oleh Samberg dan Hadid.

Sementara itu, Eleanor Wong (Ramona Young) dan Fabiola Torres (Lee Rodriguez) adalah teman dekat Devi yang memiliki keunikan tersendiri. Selama 2 musim, penonton mengikuti kehidupan Devi yang ingin mengubah masa-masa di sekolahnya menjadi lebih baik setelah ia mengalami kejadian traumatis. Lalu, apa saja sih informasi-informasi tentang serial remaja ini?

Season 3 Dikonfirmasi Pada 19 Agustus 2021

Lewat Instagram dan Twitter, akun resmi Never Have I Ever pada 19 Agustus 2021 menyatakan kembalinya serial tersebut lewat musim ketiganya. Dilansir dari Deadline, Kaling dan Fisher mengabarkan kalau Netflix dan Universal Television akan menayangkan kelanjutan kisah Devi yang sering membuat onar.

Pemeran Lama Akan Hadir di Season 3

Deadline juga menginformasikan kalau Maitreyi Ramakrishnan, Poorna Jagannathan, Richa Moorjani, Jaren Lewison, Darren Barnet, Lee Rodriguez, Ramona Young, dan narator John McEnroe yang muncul pada 2 musim sebelumnya akan hadir kembali di musim ketiga.

Pemeran Baru Dikenalkan Lewat Akun Medsos Resmi

Pada 21 Januari 2022, akun Instagram dan Twitter Anirudh Pisharody ditandai oleh akun resmi Never Have I Ever untuk dikenalkan sebagai Des. Dikutip dari culturefemme.com Des adalah seorang remaja India-Amerika seperti Devi tetapi ia bersekolah di sekolah swasta elit.

Nah, itu dia kabar-kabar tentang Never Have I Ever Season 3 yang sudah diberitahu ke publik. Saat ini serialnya masih dalam tahap produksi dan belum ada jadwal rilisnya. Tidak hanya menarik, lucu, dan relatable, cerita buatan Kaling dan Fisher ini menampilkan representasi Asia terutama Asia Selatan di layar televisi AS dengan apik sehingga sangat digemari oleh penonton. Jadi, sambil menunggu informasi terbarunya kamu bisa menonton ulang musim-musim sebelumnya ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak