facebook

Selfie Bersama, Song Joong Ki Hadiri Fan Meeting Sahabatnya Lee Junho 2PM

Tiwa Nadha Azzahra
Selfie Bersama, Song Joong Ki Hadiri Fan Meeting Sahabatnya Lee Junho 2PM
Lee Junho 2PM dan Song Joongki (@Sshana2/Twitter/ ara)

Koreaboo melansir, baru-baru ini Lee Junho 2PM mengadakan acara fan meeting pada hari pertamanya di Seoul, yang diberi nama “Junho The Moment”. Acara pada hari pertama berjalan lancar, dan hari kedua fan meeting akan disiarkan langsung secara LIVE untuk para penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung. Karena hal itu, para penggemar sangat gembira dengan pengumuman fan meeting pertama yang idola selama tiga tahun semenjak ia bertugas militer.

Antusiasme penggemar telihat karena tiket untuk acara tersebut terjual habis dalam waktu kurang dari seminggu saja. Tetapi tampaknya bukan hanya penggemar Junho yang bersemangat untuk mendukung idola dan aktor tampan tersebut. Penggemar yang menghadiri fan meeting dikejutkan ketika teman Junho, yaitu aktor terkenal Song Joong Ki, membuat penampilan kejutan di acara tersebut.

Mereka bercanda bahwa Joongki diam-diam adalah anggota ke-7 2PM karena dia juga baru-baru ini mengejutkan anggota lainnya dari boy group itu, Taecyeon, ia secara tiba-tiba muncul dalam fan meeting solo temannya itu. Yang sebelumnya, keduanya pernah membintangi drama Korea populer Vincenzo bersama. Joong Ki bahkan mengirimi Taecyeon pesan suara yang membesarkan hati.

Tapi karena fan meeting Junho dilakukan secara langsung, sedangkan fan meeting Taecyeon ada di VLive, Joongki bisa hadir secara langsung. Sebagaimana dalam satu momen yang dikenang oleh penggemar, saat sebelumnya Junho juga pergi ke salah satu fan meeting Joongki juga. Sementara Joongki tinggal di acara Junho itu hanya untuk sebentar saja. Ia berbicara dengan Junho tentang segala hal mulai dari Junho yang tidak menjawab panggilan telpon Song Joong Ki, hingga Junho menyebut Joong Ki sebagai panutan.

Mungkin salah satu interaksi mereka yang sangat signifikan adalah ketika mereka memutuskan untuk memperbaiki foto selfie yang mereka ambil ketika bertemu di Jepang. Foto selfie yang buruk hingga menurut mereka berdua, orang lain tidak dapat mengidentifikasi bahwa itu adalah foto mereka. Dan seperti yang mereka kira, foto baru mereka itu lebih baik daripada foto sebelumnya, dengan memamerkan persahabatan mereka yang menggemaskan dan senyum cerah keduanya. Salah satu pengguna Twitter mengatakan bahwa “Song Joong Ki dan Lee Junho adalah teman termanis yang pernah ada.”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak