facebook

Mengharukan ARMY, Inilah Makna Khusus di Balik Detail Merchandise Jungkook

Tiwa Nadha Azzahra
Mengharukan ARMY, Inilah Makna Khusus di Balik Detail Merchandise Jungkook
Jungkook BTS (Allkpop.com)

Sejak BTS mengumumkan bahwa mereka akan merilis merchandise yang dirancang sendiri, ARMY di seluruh dunia telah menunggu setiap minggu untuk para member yang akan memamerkan hasil desain dan produk yang mereka buat. Dimulai dengan Jin, sepasang piyama menggemaskan, diikuti oleh buku catatan, pick gitar, celana, tas, lonceng, dan banyak lagi desain sempurna yang menggambarkan gaya dan kepribadian msing-masing dari ketujuh member BTS.

Anggota yang baru saja merilis informasi tentang merchandise-nya adalah maknae grup Jungkook. Mengingat betapa kreatif dan bergayanya Jungkook dalam segala hal yang ia lakukan, tidak mengherankan jika ARMY memiliki harapan yang tinggi padanya, dan benar, seluruh ARMY tidak akan kecewa akan karyanya ini!

Pada 21 Januari 2022 (KST), HYBE Merch mengumumkan merchandise Jungkook, dan ARMY sangat antusian melihat betapa cantiknya desain Jungkook. Item pertama adalah “MIKROKOSMOS MOOD LAMP” yang bisa terhubung dengan perangkat dan memancarkan warna-warna indah ke dalam ruangan. Item berikutnya yang tidak kalah cantiknya, tetapi dapat digunakan sehari-hari adalah “ARMYST ZIP-UP HOODY.” Dengan warna yang indah dan desain minimalis, ini adalah cara yang tepat untuk BTS membuat para penggemarnya seketika jatuh cinta pada produk mereka.

Ketika video VLive tentang informasi detail merchandise Jungkook yang diiklankan oleh para member BTS sendiri diunggah, tentu saja ARMY sangat gembira dengan hal itu. Namun, satu hal yang menarik perhatian ARMY adalah logo pada hoodie tersebut bertuliskan “ARMYST,” dan diasumsikan bahwa itu adalah kombinasi dari dua kata “ARMY” dan kristal berwarna ungu yang disebut amethyst. Meskipun begitu, ARMY belum dapat memahami arti pemilihan dari batu berwana ungu tersebut, yang tentunya warna itu identik dengan BTS.

Namun, itu berarti lebih dari itu. Menurut mereka yang mempelajari kristal dan tujuannya, batu kecubung telah dikenal sebagai batu dengan kekuatan penyembuhan. Ini dipandang sebagai pelindung dan dapat membantu menghilangkan stres dan kecemasan  dalam hidup seseorang. Hal itu juga seperti yang disampaikan oleh beberapa ARMY dalam komentar dan postingan media sosial mereka. Tidak dapat disangkal, betapa kreatifnya Jungkook menemukan cara untuk mengirimkan getaran dan kekuatan positif kepada ARMY di seluruh dunia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak