facebook

Dazed Korea Februari: Hyunjin Stray Kids Ungkapkan Tujuan dan Harapannya

Shinta Ci
Dazed Korea Februari: Hyunjin Stray Kids Ungkapkan Tujuan dan Harapannya
Hyunjin Stray Kidz. Sumber: Soompi/shintaci

Soompi melaporkan pada 22 Januari 2022, Hyunjin Stray Kids baru-baru ini menjadi model pemotretan untuk majalah Dazed Korea, dan dalam wawancara yang menyertainya, idol tersebut ungkapkan harapan dan tujuannya di tahun 2022.

Berpose untuk majalah edisi Februari, Hyunjin menjadi model berbagai fashion-forward yang memadukan tampilan klasik dengan getaran futuristik.

Dalam wawancara pasca pemotretannya, sang idola dengan gembira berkomentar, “Saat berpose untuk pemotretan yang tidak biasa namun penuh gaya ini, saya berpikir mungkin STAY [fandom Stray Kids] akan sangat menyukai ini. Karena pakaian, suasana pemotretan, dan foto-fotonya sangat bagus. Saya pikir STAY akan sangat menantikannya. Saya juga sangat ingin tahu bagaimana reaksi penggemar saya.”

Sambil bercanda dan tertawa, Hyunjin menambahkan, “Saya berharap lebih banyak orang akan jatuh cinta kepada saya setelah melihat foto dan video saya dari pemotretan.”

Ketika ditanya mengenai apa harapan dan tujuannya di sisa tahun 2022, Hyunjin mennjawab, “Tujuan utama saya untuk tahun ini adalah tur dunia. Sudah terlalu lama sejak terkahir kali kami tampil di depan penggemar secara langsung, jadi saya ingin bersenang-senang bersama, dengan orang-orang kami [STAY] menonton kami saat kami tampil di panggung kami sendiri.”

Hyunjin lalu mengungkapkan bahwa bisa tampil di hadapan para penggemarnya secara langsung adalah bagian dari motivasi yang membuatnya terus maju dari hari ke hari.

“Karena Covid-19 dan segalanya, kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar kami di atas panggung. Tapi di akhir tahun lalu, kami akhirnya memiliki kesempatan untuk tampil di depan sejumlah kecil penggemar," ujar Hyunjin.

“Karena ini adalah pertama kalinya dalam hampir dua tahun kami tampil di panggung di depan penggemar kami [secara langsung], itu benar-benar mengisi ulang energi kami, dan saya merasa seperti telah menemukan kembali alasan saya untuk berada di atas panggung. Bahkan sekarang, perasaan yang saya dapatkan dari penampilan itu yang masih membuat saya terus maju,” tuturnya lagi, menjelasjan

Mengenai bagaimana dia menghabiskan waktu luangnya akhir-akhir ini, Hyunjin berkomentar, “Kami tidak memiliki banyak hari libur, tetapi ketika saya kadang-kadang mendapatkan waktu untuk istirahat, saya selalu menggambar.”

Wawancara lengkap dan pemotretan Hyunjin Stray Kids akan tersedia di majalah Dazed edisi bulan Februari 2022 mendatang.

Selamat untuk Hyunjin, semoga ini menjadi langkah awal yang baik di tahun baru!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak