facebook

Drama Korea Squid Game Season 2 Telah Dikonfirmasi, Ini 4 Teori Terbaik dari Para Penggemar

Tiwa Nadha Azzahra
Drama Korea Squid Game Season 2 Telah Dikonfirmasi, Ini 4 Teori Terbaik dari Para Penggemar
Para pemain Squid Game season 1. (Netflix)

Squid Game telah mendapatkan kesuksesan besar pada season pertama ditayangkan. Tidak terelakkan, para penggemar menginginkan serial Netflix itu untuk segera memunculkan kelanjutan dari season pertama-nya. Setelah beberapa kali membawa kemenangan mulai dari di Golden Globe Awards dan People’s Choice Awards 2021, hingga salah satu member BTS, Taehyung meng-cosplay sebagai karakter Squid Game dalam konser mereka di LA.

Koreaboo melansir, kini Co-CEO Netflix, Ted Sarandos, tidak hanya mengonfirmasi bahwa akan ada season kedua, tetapi ia bahkan menggoda para penggemar dengan mengatakan bahwa “dunia Squid Game baru saja dimulai.” Karena hal itu banyak penggemar bertanya-tanya apakah akan ada beberapa season yang akan segera dikerjakan?

Terkait masih banyak pertanyaan yang muncul akibar ending dari Squid Game pertama yang belum cukup memuaskan bagi para penonton, muncullah teori-teori rumit yang menjelaskan prediksi dari kelanjutan kisah serial Netflix tersebut. Ini adalah empat teori terbaik dari para penggemar tentang prediksi mereka pada season 2.

1. Oh Il Nam adalah Ayah Seong Gi Hun

Oh Yeong Su sebagai Oh Il Nam dari Squid Game dan Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun (Netflix)
Oh Yeong Su sebagai Oh Il Nam dari Squid Game dan Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun (Netflix)

Teori yang cukup populer ini disampaikan oleh salah satu pengguna TikTok sekaligus seorang penggemar drama Korea Netflix Squid Game, bahwa kedua karakter Oh Il Nam dan Seong Gi Hun terkait karena keduanya sama-sama tidak mengingat putra dan ayahnya dengan baik. Berdasarkan beberapa bukti yang ditampilkan, diduga Oh Il Nam adalah ayah dari Seong Gi Hun.

2. VIP adalah Pemenang Sebelumnya

Celengan Squid Game (Netflix)
Celengan Squid Game (Netflix)

Kali ini salah satu pengguna Twitter memiliki teori menarik tentang topeng VIP dalam Squid Game season 1. Jika diamati, topeng yang dipakai khusus VIP berbentuk binatang. Alih-alih menutupi identitas, pengguna Twitter itu menyampaikan teorinya bahwa di balik masing-masing bentuk hewan berasal dari “bank uang” di game-nya msing-masing. Jadi karena ada celengan babi dalam game season pertama itu, jika Seong Gi Hun bergabung VIP, dia mungkin akan mengenakan topeng babi.

3. Pilihan Ddakji adalah Penting

Gong Yoo sebagai
Gong Yoo sebagai "The Salesman" di Squid Game (Netflix)

Teori ini cukup umum tentang permainan perekrutan, ddakji, di mana seseorang membalik kotak pemain lain, dan warna itu memengaruhi pertisipasi mereka dalam permainan. Para pesaing terlihat memilih ddakji biru dan akibatnya semua berakhir dengan seragam hijau sebagai pemain.

Teori ini menunjukkan bahwa sementara kita tidak melihat siapa pun yang memilih ddakji merah, mereka yang melakukannya juga direkrut ke dalam permainan, tetapi alih-alih pemain, mereka mengambil peran sebagai pekerja. Yang semuanya memakai seragam berwarna merah, senada dengan ddakji yang mereka pilih.

4. Sae Byeok masih Hidup

Jennie dan Ho Yeon di unggahan Instagram-nya (@hoooooyeony/Instagram)
Jennie dan Ho Yeon di unggahan Instagram-nya (@hoooooyeony/Instagram)

Sementara semua orang menginginkan hal ini menjadi nyata, ada sedikit harapan untuk teori ini di Squid Game season 2, karena tidak seperti semua kematian lainnya dalam permainan, kita tidak pernah mendengar bahwa “nomor 67 dihilangkan.”

Selain empat teori di atas, sebenarnya masih ada beberapa teori lainnya tentang prediksi para penggemar di Squid Game season 2. Teori yang menghibur seperti Jennie BLACKPINK adalah master game berikutnya karena fotonya bersama Jung Hoyeon, pemeran Kang Sae Byeok, dan ponsel Hwang Jun Ho yang masih memiliki baterai setelah berhari-hari. Bahkan mungkin masih ada teori menarik lainnya tentang kelanjutan serial Squid Game, apakah siap untuk season berikutnya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak