facebook

Shin Ji Yeon Single's Inferno Ungkap Siapa yang Akan Menjadi Pasangannya di Kehidupan Nyata

Tiwa Nadha Azzahra
Shin Ji Yeon Single's Inferno Ungkap Siapa yang Akan Menjadi Pasangannya di Kehidupan Nyata
Shin Ji Yeon kontestan Single's Inferno. (Instagram/@jiiiyeonie_)

Dunia telah menyaksikan dua cinta segitiga dalam serial Netflix yang baru tayang pada Desember 2021 hingga Januari 2022, yaitu Single’s Inferno. Pertama, pertarungan 3:1 dalam merebutkan hati Song Ji A. Pelatih kebugaran Kim Hyun Jung, model dan calon aktor Choi Si Hun, serta penari cadangan dan koreografer idola terkenal Cha Hyun Seung, semuanya berusaha untuk dipilih oleh influencer kecantikan Song Ji A.

Di sisi lain, Shin Ji Yeon juga memiliki perjuangan yang adil dalam memilih. Dia pertama kali berkencan ke “Pulau Surga” bersama Choi Si Hun, meskipun akhirnya memilih Moon Se Hoon, pemilik restoran yang telah memperjuangkanya karena sejak awal Ji Yeon tampak tidak tertarik pada Se Hoon. Ji Yeon juga sempat tertarik pada Oh Jin Taek untuk beberapa saat.

Dikarenakan dalam aturan para wanita tidak dapat memilih seseorang yang telah mereka kencani sebelumnya, maka Ji Yeon pergi dengan Jin Taek alih-alih Si Hun untuk kencan keduanya. Setelah menghabiskan waktu bersama, Ji Yeon mulai menganggapnya sebagai pilihan. Karena keteguhan dan ketulusan hati Moon Se Hoon yang tak tergoyahkan, Ji Yeon malah jatuh cinta padanya menjelang akhir serial tersebut.

Dalam video di kanal YouTube-nya yang belum lama dibuat, Shin Ji Yeon menjawab pertanyaan yang banyak menjadi perbincangan orang-orang. Siapa yang akan dia pilih dalam kehidupan nyata di antara ketiga pria yang tertarik padanya? Ji Yeon berpikir sejenak dan membuat semua penontonnya sempat terkejut saat ia mengucapkan “Oh Jin Taek…”

Namun, segera diselesaikan kalimatnya dan memilih “Se Hoon Oppa” sebagai gantinya. Senyum manisnya di akhir mengatakan jawaban yang paling dinantikan banyak orang. Namun, para penggemar masih bertanya-tanya apakah keduanya tetap berhubungan dan telah berkencan.

Di antara pasangan terkahir, Song Ji A dan Kim Hyun Joong telah mengaku tidak mengalami kemajuan sejak akhir acara itu. Sementara, Kang So Yeon dan Oh Jin Taek belum memberikan kabar terbaru mereka kepada penggemar. Demikian pula, Shin Ji Yeon dan Moon Se Hoon belum mempublikasikan detail status mereka saat ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak