facebook

Hapus Semua Postingan Media Sosial, Song Ji A Mengunggah Video Baru

Tiwa Nadha Azzahra
Hapus Semua Postingan Media Sosial, Song Ji A Mengunggah Video Baru
Song Ji A dalam video barunya (Tangkapan Layar/YouTube/ara)

YouTuber kecantikan sekaligus kontestan Single’s Inferno Song Ji A, atau dikenal sebagai Free Zia, telah secara resmi membahas kontroversi barang tiruannya yang saat ini masih berlangsung.

Dalam video berdurasi 4 menit yang diunggah dalam channel YouTube miliknya, bintang reality show itu memberi judul video barunya “Ini Song Ji A”. Ia dengan tulus mengakui segalanya dan meminta maaf tidak hanya atas keterlambatan dalam video permintaan maafnya, tetapi juga karena sudah mengkhawatirkan semua orang.

Song Ji A melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa dia seharusnya lebih berhati-hati sebagai seorang YouTuber yang memiliki banyak perngikut, sehubungan dengan pembelian barang merek palsunya. Dia juga mengakui dirinya merusak nilai merek dengan menggunakan barang tiruan. Ji A kembali meminta maaf karena sudah mengecewakan semua orang yang percaya kepadanya.

Setelah perkenalan dan permintaan maafnya, pembuat konten kecantikan itu menjelaskan bagaimana dia jatuh ke dunia merek tiruan. Dia mengungkapkan bahwa pada awalnya, dia ingin membeli barang-barang itu karena cantik. Namun, Ji A menjelaskan bahwa tidak butuh waktu lama baginya untuk jatuh lebih dalam dengan barang tiruan karena ia merasa perlu untuk mempertahankan citranya.

Mendengar pengakuannya dan cerita latar belakangnya, Ji A terus membungkukkan badannya, merasa menyesal sambil meminta publik untuk menahan diri agar tidak mengkritik anggota keluarganya. Dia mengakhiri video permintaan maafnya dengan meyakinkan para penggemarnya, Pringies, bahwa cintanya kepada mereka adalah nyata, terlepas dari apa yang mungkin dikatakan media.

Ji A juga mengungkapkan bahwa semua video YouTube-nya telah disetel ke pribadi dan dia akan menghabiskan waktunya untuk merefleksikan tindakannya kembali.

Sebelumnya, YouTuber itu mendapatkan kritikan pedas setelah kontroversi penggunaan barang tiruannya beredar. Netizen mengklaim dia mempromosikan gaya hidup palsu, karena citra Ji A selalu identik dengan gadis “muda dan kaya”. Ji A sering mengunggah foto dirinya dengan barang-barang merek terkenal yang mengarah ke spekulasi gaya hidupnya yang kaya.

Namun, kemudian terungkap bahwa ia hanya menggunakan barang tiruan. Setelah resmi meminta maaf dengan tulisan tangannya, tetapi komentar jahat terus berlanjut, Hingga seminggu kemudian, Ji A memutuskan untuk menghapus semua postingan Instagram-nya kecuali permintaan maaf, dan juga mengubah semua video YouTube-nya menjadi pribadi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak