facebook

PENTAGON Ungkap Bagaimana Mereka Mempersiapkan Comback Dengan 'IN:VITE U'

Shinta Ci
PENTAGON Ungkap Bagaimana Mereka Mempersiapkan Comback Dengan 'IN:VITE U'
Pentagon. (Soompi/shintaci)

Pada 24 Januari 2022, PENTAGON mengadakan showcase media untuk perilisan mini album ke-12 mereka 'IN:VITE U.' Melansir dari Soompi, dalam wawancara selama showcase grup tersebut mengungkapkan bagaimana mereka mempersiapkan comeback terbaru ini.

Shinwon berkata “Ini adalah album yang kami persiapkan dengan sungguh-sungguh.” Yeo One menambahkan, “Kami bekerja sangat keras selama sekitar 10 bulan.”

Kino lalu berkata, “Ini sudah menjadi album ke-13 kami. Kami selalu mencoba banyak konsep dan gaya musik yang beragam, jadi sekarang kami berada di tahun kelima, kami ingin menunjukkan sisi lain PENTAGON. Kami melakukan banyak diskusi dan pertemuan tentang bagaimana menunjukkan PENTAGON yang lebih dewasa.”

Dalam comeback kali ini, Jinho mengaku berlatih lebih keras daripada biasanya karena dia baru saja menyelesaikan wajib militernya pada bulan November. Dia berkata, “Saya berada di militer selama sekitar satu setengah tahun. Karena saya tidak menari atau menyanyi, tubuh saya menjadi kaku. Saya banyak berlatih untuk mengendurkan otot-otot.”

Sementara itu, Hongseok memuji penampilan sol, Kino memiliki di tengah-tengah video musik 'Feelin Like.' Hongseok berkata," Dia (Kino) mengeluarkan keringat selama 30 menit dan bekerja sangat keras dan saya pikir, 'Ini sangat keren,' tetapi pada akhirnya itu hanya ditampilkan selama 0,2 detik, jadi saya pribadi memiliki banyak penyesalan. Itu benar-benar berlalu dalam sekejap. ”

Di sisi lain, Yeo One mengungkapkan kekagumannya pada Yan An dengan berkata “Yan An mengenakan kemeja tanpa lengan. Dia banyak berolahraga dan sekarang lengannya sangat kekar. Saat itu minus 15 derajat Celcius [sekitar 5 derajat Fahrenheit] tetapi dia terus mengenakan kemeja tanpa lengan.”

Mengenai konsep comeback kali ini Jinho berkomentar “Ini adalah comeback pertama kami dalam 10 bulan. Sudah lima tahun sejak debut kami, dan karena ini adalah comeback pertama kami setelah sekian lama, kami mencoba menunjukkan warna PENTAGON yang baru. Kami memikirkan konsep apa yang belum kami tunjukkan, dan memutuskan bahwa kami belum menunjukkan sesuatu yang sangat dewasa.”

Tentang tujuan mereka untuk comeback mereka, Yan An lalu mengakhiri sesi wawancara dengan mengungkapkan tujuan comeback mereka, yaitu ingin menjadi juara 1 di acara musik dan membuat para penggemar mereka bangga.

Selamat untuk PENTAGON atas perilisan mini album ke-12 mereka 'IN:VITE U!'

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak