facebook

Reaksi Lucu IU terhadap Puisi Akrostik V BTS saat Golden Disc Awards 2022

Tiwa Nadha Azzahra
Reaksi Lucu IU terhadap Puisi Akrostik V BTS saat Golden Disc Awards 2022
IU dalam video YouTube-nya (YouTube)

Dalam dunia K-Pop, terlepas dari semua persaingan yang jelas antar idol, kenyataannya adalah para idola juga suka berinteraksi satu sama lain. Bahkan banyak dari penggemar yang senang ketika idol favorit mereka bisa berinteraksi dengan idol lain dalam industri K-Pop ini.

Salah satu idol wanita yang tampaknya menjadi kecintaan banyak orang dan memiliki sejuta penggemar adalah IU. Baik mereka senior atau junior, IU memiliki cara tersendiri untuk membuat semua orang merasa nyaman dan tidak pernah berhenti memukau netizen dengan sopan santun dan karismanya. Sama halnya ketika ia menghadiri Golden Disc Awards 2022.

Baru-baru ini, IU memposting video yang berisi beberapa klip di balik layar dari acara tersebut, mulai dari persiapannya, memenangkan pernghargaan, dan bahkan penjelasan tentang apa kesalahan yang dilakukannya. Namun satu momen, yang khususnya menarik perhatian netizen adalah interaksi tidak langsung IU dengan BTS. Pada satu momen dalam video, IU sedang menunggu di belakang panggung sebelum mendapatkan penghargaannya dan memikirkan apa yang harus dikatakan untuk pidatonya.

Pada saat yang sama, sebelum nama idol yang bernama asli Lee Ji Eun itu juga mendengar pidato dari BTS yang memenangkan penghargaan-nya. Satu orang yang mendapat perhatian, adalah V yang melakukan puisi akrostik fantastis dengan kata “Daesang”. Bagian pidato ini dapat didengar dalam video YouTube IU, dan seperti halnya netizen yang tidak dapat memahami puisi itu, IU mulai tertawa manis saat mendengar puisi yang dibacakan V BTS.

Bukan itu saja, puisi V mungkin cukup bagus untuk menginspirasi IU untuk membuat puisi akrostiknya sendiri untuk kata “Daesang”. Meskipun dia khawatir tidak bisa melakukannya, tetapi dia pasti akan membuktikannya bahwa dirinya pandai dalam segala hal. 

Ketika berita ini mulai muncul dalam beberapa platform online, penggemar tidak dapat melupakan fakta bahwa mereka sudah disuguhi beberapa berita tentang IU X BTS di awal tahun 2022. Jelas, ini bukan pertama kalinya para penggemar menyukai interaksi antara kedua artis ini. Dari perilisan lagu IU “Eight” yang diproduksi dan menampilkan Suga, atau reaksi menggemaskan Jungkook saat duduk di sebelah IU dalam sebuah upacara penghargaan. 

Meskipun bukan interaksi langsung, hal itu benar-benar menggemaskan, dan mudah-mudahan penggemar akan melihat lebih banyak interaksi antara dua idol yang luar biasa berbakat ini di masa depan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak