facebook

WEi Hentikan Semua Aktivitas Setelah Tiga Anggota Positif Tertular COVID-19

Shinta Ci
WEi Hentikan Semua Aktivitas Setelah Tiga Anggota Positif Tertular COVID-19
Potret WEi (Sumber: Soompi/shintaci)

Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa WEi telah didiagnosis positif tertular COVID-19.

Pada 25 Januari 2022, OUI Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa ketiga anggota WEi semuanya dinyatakan positif COVID-19, sementara rekan satu band mereka Jang Dae Hyeon, Kim Yo Han, dan Kim Jun Seo masih menunggu hasil tes mereka. Akibatnya, pihak agensi memutuskan untuk menghentikan segala aktifitas grup.

Baik Kim Yo Han dan Kim Jun Seo sebelumnya pernah tertular COVID-19 pada bulan November tahun lalu, sementara Jang Dae Hyeon didiagnosis dengan virus tersebut pada bulan Desember.

Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan lengkap OUI Entertainment terkait status kesehatan para member WEi :

"Halo. Ini adalah OUI Entertainment.

Kami menginformasikan bahwa artis kami WEi Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa telah dinyatakan positif COVID-19 pada 25 Januari 2022.

Pada 24 Januari, Kim Dong Han menunjukkan gejala yang menunjukkan bahwa dia mengidap COVID-19, jadi semua anggota WEi menjalani tes PCR, dan tiga anggota hasilnya positif.

Oleh karena itu, semua anggota WEi, yaitu Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Yoo Yong Hak, Kim Yo Han, Kang Seok Hwa, dan Kim Jun Seo)segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan mereka melakukan karantina mandiri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi dan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Jang Dae Hyeon, Kim Yo Han, dan Kim Jun Seo masih menunggu hasil tes PCR mereka, dan kami akan memberi tahu kaliam tentang hasilnya segera setelah kami menerimanya.

Selanjutnya, sehubungan dengan syuting 'Double Trouble,' di mana Kim Dong Han menjadi bintang tamu, Kim Dong Han menjalan alat tes mandiri dan dites negatif pada 24 Januari sebelum acara, jadi dia berpartisipasi dalam syuting yang dijadwalkan. Namun, begitu kami mengetahui hasil tes PCR, kami segera memberi tahu stasiun siaran.

Karena mungkin ada perubahan jadwal WEi di masa mendatang sesuai dengan situasi, kami meminta pengertian kalian yang murah hati, dan kami sekali lagi meminta maaf yang sebesar-besarnya karena telah membuat para penggemar dan banyak orang khawatir.

Kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa, serta kesehatan dan keselamatan artis kami.

Terima kasih."

Berita ini tentunya sangat disayangkan. Semoga Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa cepat pulih!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak