facebook

Setelah Eric, Agensi Umumkan Younghoon The Boyz Positif Tertular COVID-19

Shinta Ci
Setelah Eric, Agensi Umumkan Younghoon The Boyz Positif Tertular COVID-19
Potret Younghoon The Boyz (Sumber: Soompi/shintaci)

Pada tanggal 26 Januari 2022, agensi IST Entertainment mengumumkan melalui fancafe resmi jika Younghoon The Boyz telah didiagnosis dengan COVID-19.

Melansir dari Soompi berikut adalah pernyataan resmi agensi IST Entertainemnt terkait status kesehayan Younghoon The Boyz:

"Halo, ini IST Entertainment.

Kami memberi tahu kalian bahwa Younghoon artis agensi THE BOYZ telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada tanggal 24 Januari 2022, anggota THE BOYZ menjalani tes PCR, dan kesepuluh anggota dan staf kecuali Eric menerima hasil tes negatif pada pagi hari tanggal 25 Januari 2022, sehingga mereka melakukan karantina mandiri secara sukarela.

Younghoon melakukan tes PCR pada sore hari tanggal 25 Januari 2022, dan dia diberitahu bahwa dia dinyatakan positif pagi ini.

Segera setelah mendengar berita tes COVID-19 Younghoon yang positif pagi ini, BOYZ dan staf semuanya menjalani tes COVID-19 dengan pertimbangan masa inkubasi virus, dan saat ini kami sedang menunggu hasilnya. Kami akan memberi tahu kalian segera setelah hasil tes dirilis.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan para artis sehingga mereka akan pulih dengan cepat.

Perusahaan saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Kami akan dengan setia mematuhi pedoman karantina dan pencegahan otoritas kesehatan sebagai prioritas utama kami.

Terima kasih."

Sebelumnya, IST mengumumkan kabar bahwa Eric The Boyz dipastikan mengidap COVID-19. Setelah menerima vaksinasi ke-3 pada tanggal 20, Eric mendengar berita konfirmasi kenalan dari kenalannya yang dia temui dan menjalani tes PCR preemptive pada tanggal 21, tetapi hasilnya negatif.

Namun, sebelum jadwal grup dilakukan, ia terlebih dahulu menerima tes PCR lain pada tanggal 23 Januari 2022, dan diberitahu tentang konfirmasi akhir pada pagi hari tanggal 24 Januari 2022 dan ternyata hasilnya positif.

Setelah itu, member The Boyz menghentikan jadwal mereka dan melakukan tes PCR. Pada tanggal 25 Januari 2022, 10 anggota dinyatakan negatif, tetapi pada tanggal 26 Januari 2022, Younghoon juga dikonfirmasi positif tertular COVID-19.

Berita ini tentunya sangat disangkan. Semoga Younghoon dan Eric cepat pulih!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak